[Tested] Cara Mudah Pasang TWRP Andromax A Tanpa PC Update Terbaru

Cara root dan pasang twrp andromax a. Di postingan sebelumnya aku sudah menulis tutorial cara pasang cusrom miui andromax a. Seharusnya saya posting artikel ini dulu ya, baru tutorial pasang custom rom. Perlu diperhatikan buat versi dewa (orang tak jarang menyebutnya begitu), yaitu versi 11 serta 12, belum terdapat cara untuk instal twrp nya. Jadi jangan kalian coba ikuti tutorial ini. Alih-alih terpasang twrp, ponsel kalian sanggup menjadi meninggal total.
Sedikit spesifikasi Smartfren andromax a ini sudah dibekali menggunakan jaringan CDMA 4G LTE. Pada sektor layar, Smartfren Andromax A ini dibekali layar menggunakan berukuran yang nir terlalu besar lantaran bentangan layar yg ada hanya 4.5 inch. Namun, bila anda termasuk orang yang nir senang membawa ponsel berukuran akbar maka ponsel ini cukup pas jika digunakan buat anda. Karena berukuran layarnya mini , maka resolusi layarnya pun tidak mengecewakan mini tentunya hanya 480p saja.
Berlanjut kebagian dapurpacu, dibalik murahnya harga Smartfren Andromax A sudah ada processor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 yg terintegrasi pada chipset Qualcomm Snapdragon 210. Perpaduan tadi akan mempertinggi kinerja Andromax A, sehingga bisa menjalankan banyak sekali pelaksanaan serta game Android menggunakan lancar. Tak hanya itu saja, didalamnya pula terinstal sistem operasi Android Lollipop dan banyak sekali fitur menarik lainnya. Kemudian buat bagian penyimpanan, sudah ada memori internal 8GB serta slot memori microSD hingga kapasitas aporisma 32GB.
Cara Mudah Pasang TWRP Andromax A
TWRP Andromax A

Kelebihan pasang TWRP

Ponsel andromax A yang sudah terpasang twrp, dapat memodifikasi ponselnya sedemikian rupa, mulai menurut custom rom, rooting, pasang tweak, begitu juga unlock sim menjadi gsm. Perlu diperhatikan pada pemasangan rom alangkah baiknya buat memilih cusrom yang tepat serta minim bug.
Pengguna andromax niscaya lebih memperhatikan tampilan dan peforma rom serta pastinya yg sudah terunlock gsm. Saran serta rekomendasi saya adalah menggunakan memasang rom miui 8. Rom ini telah stabil menurut aku , hanya saja imeinya null, itu faktor dai unlock gsm, jadi bisa dimaklumi. Dan yg lainnya bisa kalian cek sendiri.
Pemasangan twrp andromax a, kali ini dengan menggunakan kartu memori. Jadi kita akan melakukan tf update menggunakan mengupdate partisi recoverynya saja. Untuk versi android 5.6 diharapkan buat mendowngrade dulu ke versi 3.1, lantaran tf update tidak akan berjalan. Untuk itu siapkan bahannya dulu pada bawah ini :
Untuk android versi tiga.1 bisa pribadi pasang TWRP
Bahan :
Smartfren-A16C3H-OTA-3.5 648 MB Google Drive Google Drive
Solusi v5.tiga 2 MB Google Drive Google Drive
TWRP Andromax A 13 MB Google Drive Google Drive

Downgrade ke versi 3.lima :
  • Usahakan batre wajib di atas 50%.
  • Extract dulu arsip "Solusi v5.tiga" disana terdapat 2 aplikasi yaitu quickshortcut mod serta fota update mod.
  • Pindahkan aplikasinya ke ponsel kemudian instal.
  • Copy pula arsip otanya ke memori internal.
  • Buka aplikasi quickshortcut mod lalu ketikan pembaruan sistem, pilih com.adups fota.sd.fileBrowser. Lalu pilih coba.
  • Arahkan ke memori internal kemudian pilih file update tadi, pilih instal kini . Apabila ada peringatan ada pilih ok.
  • Ponsel akan melakukan reboot serta proses update akan berjalan.
  • DONE.
Cara Pasang TWRP :
  • Pindahkan folder sdimage TWRP andromax ake kartu memori serta pasang ke ponsel kalian.
  • Matikan ponsel, lalu hidupkan misalnya biasa menggunakan menekan tombol power saja.
  • Tunggu sampai ada kotak bewarna biru ada.
  • Jika telah timbul biarkan kotak warna biru berubah mnjadi rona hijau, maka pemasangan twrp sudah terselesaikan.
  • Cabut kartu memori, tekan tombol power dan volume atas buat masuk twrp.
  • DONE.
Penutup:
Setelah pemasangan twrp ini, kalian bebas buat instal apa saja sesuka hati kalian. Jangan lupa permanen ikuti terus blog ini, karena selalu terdapat update terkini setiap harinya. 
[Tested] Cara Mudah Pasang TWRP Andromax A Tanpa PC Update TerbaruCara root dan pasang twrp andromax a. Di postingan sebelumnya aku sudah menulis tutorial cara pasang  cusrom miui andromax a . Seharusnya s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats