[Tested] Cara root andromax c2 tanpa pc terbaru 2019

Cara root andromax c2 tanpa pc - Smartfren Andromax C2 merupakan lanjutan menurut versi sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C. Dengan melakukan root anda bisa menambah, mengurangi atau memodifikasi arsip atau data pada sistem android. Apabila anda tidak melakukan root anda tidak akan mampu melakukan hal tadi. Maka menurut itu kebanyakan pengguna smartfren andromax melakukan root agar bisa memodifikasi Android smartfren. Seperti memodifikasi tampilan menjadi seperti sony, iphone, samsung serta lainnya. Cara root Smartfren Andromax C dua termasuk gampang. Kamu bisa melakukannnya tanpa memakai pc atau menggunakan katau lain engkau bisa eksklusif melakukan root smartfren andromax c 2 di hp.

Sebelum melakukan root dalam smartfren andromax c2, sebaiknya kamu Kelebihan dan Kekurangan Root pada Android agar tidak kecewa jika telah terlanjur melakukan root.

Jika kamu sudah konfiden ingin melakukan root pada Smartfren Andromax c2 kamu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1.pastikan hp kalian sudah mengaktifkan mode "unknown source",Cara mengeceknya : Pergi ke pengaturan ==> security => unknown source
2. Selanjutnya silahkan download TOWELROOT.apk
3. Setelah berhasil di download lalu jalankan Aplikasi Towelroot
4. Sekarang pilih "make it ra 1n"
root%2Bandromax%2Bc2.png

5. Langkah selanjutnya silahkan download SuperSU dan Install di Android kalian
6. Jalankan SuperSU yang tadi di install,apanila tampil pesan permintaan Update SuperSU binary pilih "Continue" kemudian "Normal" dan sesudah proses update sukses(terselesaikan)
7. Selamat Smartfren Andromax C2 AD688G sudah berhasil di root
Demikian cara root andromax c2 tanpa pc. Semoga bisa membantu anda yg ingin root andromax c2. Perlu diingat bahwa melakukan root sama menggunakan menghilangkan garansi. Maka dari itu silahkan baca dulu kelebihan dan kekurangan root di atas.
[Tested] Cara root andromax c2 tanpa pc terbaru 2019Cara root andromax c2 tanpa pc - Smartfren Andromax C2 merupakan lanjutan menurut versi sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C. Dengan mela...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats