[Tested] Cara Root Asus Zenfone 4 T00I Android Lollipop Tested 100% Update Terbaru

Cara root asus zenfone 4 (T00I) A400CG android lollipop 5.0 dengan PC tested. Dalam artikel ini pula akan saya tuliskan bagaimana cara pasang cwm asus zenfone 4 pula.
Banyak sekali keuntungan melakukan rooting serta kekurangannya. Melakukan root pada ponsel akan menghilangkan garansi pada ponsel tersebut. Jadi sebaiknya, lakukan rooting sehabis masa garansi ponsel kalian habis.
Keuntungan lainnya dalam melakukan rooting, yaitu kalian bisa menghapus aplikasi bawaan sistem yang jarang dipakai dan memakan poly memori.
Cara Root Asus Zenfone 4 (T00I) Android Lollipop Tested 100%
Root + Pasang cwm asus zenfone 4 T00I

Spesifikasi Asus Zenfone 4

  • Sudah Support Jaringan Dual SIM
    Asus Zenfone 4 ini sudah mengunakan jaringan yang sanggup mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Ponsel android ini didukung oleh jaringan 2G GSM buat slot SIM card 1 sementara itu buat slot SIM dua dibenamkan jaringan 3G HSDPA.
  • Layar Ukuran 4 inci serta Teknologi IPS
    Salah satu spesifikasi berdasarkan Asus Zenfone 4 adalah ukuran layar ponsel ini yang lebar dengan berukuran 4 inchi.dengan ukuran layar selebar itu, Anda akan semakin dimanjakan dan dibuai menggunakan keunggulan layar dari Asus Zenfone 4 ini. Apalagi layar ukuran 4 inchi ini jua dibenamkan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS, maka para pengguna ponsel ini akan lebih mudah dalam menelusuri navigasi pilihan menu serta acara pada ponsel tadi.
  • Processor Intel Atom dan OS Jelly Bean
    Asus Zenfone 4 didukung sang donasi processor dengan tipe Dual Core dengan kecepatan 1.dua Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2580 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik. Apalagi didukung oleh GPU Power V yang menciptakan kinerjanya semakin cepat. Untuk  RAM ukuran 1 GB. Sementara itu, sistem operasi dalam spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.tiga Jelly Bean yg sanggup diupgrade ke Android 4.4 KitKat.
  • Memori Internal
    Ponsel ini didukung dengan kapasitas memori internal yg besar yaitu 4 GB yang bisa dipakai buat menyimpan arsip serta data.
  • Kamera lima MP
    Asus Zenfone 4 pula dilengkapi menggunakan kamera yg cantik. Kamera yg disematkan pada ponsel pintar ini berukuran 5 MP buat kamera utama.

Bahan Root Asus Zenfone 4 T00I:


Intel Android Driver
8,89 MB
Google Drive Google Drive
ADB Fastboot Tool
478 KB
Google Drive Google Drive
updateCWM 6.0.2.8
5,00 MB
Google Drive Google Drive
SuperSU-autoroot
3,83 MB
Google Drive Google Drive

Cara Root Asus Zenfone 4 T00I

  • Buka setelan lalu tentang ponsel, lalu ketuk 7 kali pada nomor bentukan, kembali ke pilihan menu utama setelan kemudian pilih opsi pengembang, dan aktifkan usb debugging.
  • Extract seluruh bahan, pindahkan updateCWM 6.0.2.8 ke folder ADB Fastboot Tool serta copy SuperSU-autoroot ke memori card. Masukan memori ke dalam ponsel.
  • Matikan ponsel lalu posisikan pada mode fastboot, dengan cara menekan tombol volume atas dan tombol power.
  • Buka folder ADB Fastboot Tool dan Open CMD. Dan ketikan 
  • fastboot flash update updateCWM_6.0.dua.8_fix_wipe.zip
Cara Root Asus Zenfone 4 (T00I) Android Lollipop Tested 100%
Pasang CWM Asus Zenfone 4 T00I
  • Maka secara otomatis ponsel akan masuk ke cwm.
  • Pilih instal zip, arahkan ke kartu memori dan pilih SuperSU-autoroot, lalu instal.
  • Biarkan prosesnya hingga terselesaikan.
  • Terakhir reboot ponsel (tanpa melakukan wipe).
  • DONE.
Penutup:
Tidak ada resiko apapun pada melakukan root dengan cara ini, aku sendiri telah mengujinya pada versi android WW_Zenfone-V7.4.4-20150831 Lollipop 5.0. Selamat mencoba!
[Tested] Cara Root Asus Zenfone 4 T00I Android Lollipop Tested 100% Update TerbaruCara root asus zenfone 4 (T00I) A400CG android lollipop 5.0 dengan PC tested. Dalam artikel ini pula akan saya tuliskan bagaimana cara pas...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats