[Tested] Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime SMG532 Update Terbaru

Panduan Lengkap Tentang Bagaimana Cara Root serta Install TWRP Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G)
Root adalah proses buat membuka akses secara penuh sebagai akibatnya dapat mengakses tanpa batas hingga ke bagian paling dasar terhadap sistem operasi android kepada penggunanya. Dengan cara ini, pengguna sanggup melakukan kostumasi android, meningkatkan kecepatan, menghapus pelaksanaan bloatware, menghapus aplikasi bawaan yg tidak sanggup dihapus, memasang Xposed Installer Framework serta masih banyak lagi yg dapat dilakukan dalam hal ini biasa dikenal menggunakan opreker.
sddefault.jpg

Resiko rooting pada hal ini Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime tergolong berat dan sebelum melakukan hal tadi, lebih baik dipertimbangkan terlebih dahulu. Lantaran ketika anda melakukannya, resiko yang terjadi ialah hilangnya garansi, ponsel rentan terserang virus, menyebabkan bootlop, menyebabkan kerusakan serta lebih parahnya lagi menjebol keperawanan Knox.
Berikut ini akan kami paparkan beberapa cara root, baik itu tanpa komputer ataupun menggunakan menggunakan PC/Laptop serta juag cara memasang TWRP Galaxy J2 Prime SM-G532G.
Peringatan!Memodifikasi dan Rooting Perangkat bisa menyebabkan Hilangnya garansi, Kerusakan, Bootlop serta sebagainya
Sebelum Root proses yang wajib dilakukan merupakan memasang TWRP terlebih dahulu
Siapkan Komputer, baik itu berupa PC/laptop.
Siapkan Kabel Data/USB.
Download Samsung USB Driver lalu install ke pada komputer.
Unduh ODIN3_v3.12.tiga lalu ekstrak filenya.
Download salah satu arsip TWRP berikut adalah, kemudian Simpan filenya di dalam komputer serta Jangan diekstrak.
TWRP-Unoficcial-J2-SM-G532G.tartWRP-UNOFFICIAL-SM-G532G-Android-Marshmallow
Alternatif TWRP-J2-SM-G532G.tar.md5.
Download Flashable-SuperSU-v2.82.zip serta file No-Verity-No-Encrypt-Ashyx.zip. Salin ke 2 file ini ke dalam kartu memori (Sekolah Dasar Card) dan namun jangan di ekstrak.
Langkah #1. Aktifkan OEM Lock dan USB Debugging. Untuk mengaktifkan kedua mode ini, silahkan baca Tutorial Cara Mengaktifkan USB Debugging serta OEM Lock Samsung atau bisa pula tonton video berikut ini.
Loading video
Langkah #2. Nonaktifkan ponsel hingga mati total atau terasa ada getaran. Selanjutnya masuk ke Downloading Mode dengan cara tekan tombol Power + Home + Volume Bawah secara bersamaan sampai smartphone anda bergetar. Setelah itu tekan lagi tombol Volume Atas buat melanjutkan.
Langkah #tiga. Jalankan aplikasi ODIN dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as Administrator.
Langkah #4. Hubungkan Smartphone ke personal komputer menggunakan kabel USB. Apabila Odin membaca Smartphone kalian, maka akan ada pesan
[Tested] Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime SMG532 Update TerbaruPanduan Lengkap Tentang Bagaimana Cara Root serta Install TWRP Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Root adalah proses buat membuka akses sec...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats