[Tested] Cara test kecepatan internet online menggunakan speedtest.net terbaru 2019

Cara test kecepatan internet online - Pengguna internet pasti sangat bahagia apabila ketika browsing, download atau streaming membuka laman webnya tanpa hambatan. Tapi lain halnya bila akses halaman web sangat lemot hingga beberapa mnt. Itu seluruh bisa disebabkan kinerja browser kurang aporisma. Untuk menaikkan kinerja browser silahkan baca cara menaikkan kinerja browser . Jika kinerja browser sudah aporisma tapi akses internet anda masih lemot, anda perlu test kecepatan internet kamu. Apabila kecepatan internet cuma kecil ngapain dipakai untuk streaming atau download.

Ookla Speedtest menempatkan pengujian broadband serta indera analisis yang paling canggih ke tangan siapa pun yang tertarik untuk mengetahui seberapa terhubung mereka sebenarnya . Layanan ini perdeo menurut Ookla membuka ratusan pengujian lokasi pada seluruh global buat siapa pun penasaran menggunakan performa koneksi internet mereka . Menggunakan layanan kami untuk melihat riwayat kinerja layanan Anda , lalu berbagi serta membandingkan dengan orang lain pada dekat Anda - atau kurang lebih globe.performing lebih berdasarkan 50 juta tes setiap bulan , Ookla Speedtest adalah baku dunia dalam pengujian koneksi internet . Tersedia pada web dan pada platform mobile iPhone serta Android , data yang dikumpulkan kekuatan yang tidak tertandingi global yg statistik broadband situs Net Index di mana Anda bisa menelusuri kecepatan bandwidth yg top sang negara , atau mempersempit statistik buat lokasi yg sangat spesifik
speedtes.png

Untuk cara test kecepatan internet online menjadi berikut  : :

Pertama kunjungi //www.speedtest.net/ 

Selanjutnya klik begin test. 

Tunggu proses dan kecepatan akses internet kamu akan pada tampilkan. Tidak hanya kecepatan akses internet saja yang ditampilkan namun ISI lokasi, kecepatan Upload pula ditampilkan.
Mungkin hanya itu cara test kecepatan internet online yg kebanyakan dipake. Sebenarnya masih banyak yg lain website penyedia test kecepatan internet. 
[Tested] Cara test kecepatan internet online menggunakan speedtest.net terbaru 2019Cara test kecepatan internet online - Pengguna internet pasti sangat bahagia apabila ketika browsing, download atau streaming membuka lama...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats