[Tested] Cara test kecepatan loading blog atau website menggunakan situs terbaru 2019

Cara test kecepatan loading blog atau website - Bagi para blogger membuat website atau blognya dapat diakses dengan cepat merupakan salah satu teknik SEO. Karena dengan memiliki blog menggunakan kecepatan akses yang cepat berakibat pengunjung nyaman. Selain nyaman pengunjung merasa bahagia dengan blog serta suatu waktu bisa kembali lagi mengunjungi blog kamu. Buat yang belum tau cara buat test kecepatan loading blog kamu berikut akan pada sampaikan website penyedia test kecepatan blog atau website:
Tool%2BUntuk%2BCek%2BKecepatan%2BLoading%2BBlog.jpeg

1. PageSpeed Insights
Kebanyakan blogger menggunakan situs ini buat mengetes seberapat cepat loading blog. Cara nya tikan buka situs trus masukan url laman blog serta klik Analyze. Nanti akan di tampilkan mana saja yg wajib diperbaiki. Skor terbaik 100, akan tetapi menurut aku 80 an telah cantik.
2. Www.pagescoring.com
Website Speed Test merupakan indera web online dengan PageScoring.com buat memberikan webmaster menggunakan warta berharga mengenai kecepatan loading domain dan situs web mereka. Alat ini akan menilik semuanya dari domain Anda menuntaskan kecepatan buat waktu download Anda.

3. //sitespeed.me/
Merupakan keliru satu website buat mengetest kecepatan websute atau blog

4. //websiteoptimization.com/
Untuk test kecepatan menggunakan website ini silahkan kunjungi //websiteoptimization.com/services/analyze/  kemudian masukan url pada kolom enter url to diagnose selanjutnya klik submit 

4. //webwait.com/
Masukkan url pada kolom kemudian klik time it. Maka akan dihasilkan saat serta berukuran blog anda

Perlu diketahui semakin sedikit waktu (time) akses berati kecepatan website/blog semakin bagus. Jadi bila blog anda meliliki saat akses poly segera perbaiki supaya pengunjung mampu nyaman pada blog anda. Dampak  berdasarkan kecepatan akses blog kita sangat mempengaruhin blog. Karena poly pengunjung blog yg eksklusif menutup sebuah blog saat blog itu usang diaksesnya. Jadi segera test kecepatan loading blog atau website dan segera perbaiki bila aksesnya lambat.
[Tested] Cara test kecepatan loading blog atau website menggunakan situs terbaru 2019Cara test kecepatan loading blog atau website - Bagi para blogger membuat website atau blognya dapat diakses dengan cepat merupakan salah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats