[Tested] Cara verifikasi paypal dengan vcc terbaru 2019

Cara verifikasi paypal dengan vcc - Dengan memakai paypal yang telah terverifikasi kita akan lebih bebas menggunakannya. Mau menerima atau mengirim uang dalam jumlah akbar nir perkara. Buat belanja online jua sanggup. Pokoknya menggunakan pembuktian akun paypal mempunyai poly manfaat. Untuk lebih jelas apa saja manfaat paypal sehabis pada pembuktian silahkan kunjungi Manfaat pembuktian paypal . Sekarang langsung saja ke cara verifikasi paypal menggunakan vcc :

Sebelumnya engkau haru telah punya akun paypal, bila belum silahkan daftar paypal . Gratis buat daftarnya

Sekarang Log in ke akun paypal

Pada laman utama, akan tertulis status akun anda "unverified" dan disampingnya terdapat link "get verified" Silahkan klik link "get verified" Bisa pula kita lihat profil, kemudian klik "add/edit credit card"

Masukkan data yang diminta menggunakan data VCC (Jika mau beli VCC silahkan hubungi halaman Facebook kami di sini di jamin terpercaya) 
cara%2Bverifikasi%2Bpaypal%2Bdengan%2Bvcc.png

Pastikan data yg kita tambahkan benar. Setelah itu klik continue. Kita akan mendapatkan halaman seperti ini :
verify%2Bpaypal.png

Paypal akan meminta 4 digit nomor kode kartu kredit. Ini dibutuhkan buat meyakinkan bahwa data yang kita tambahkan tersebut adalah data milik kita. Setelah hingga pada tahap ini, silahkan hubungi pulang penjual vcc. Konfirmasi bahwa kita telah berhasil memasukkan data. Tunggu tiga-lima hari, beliau akan mengirimkan 4 digit nomor yang diminta oleh paypal. Sementara kita bisa log out akun paypal dulu.

Penting : jangan sekali-kali mencoba memasukkan 4 digit angka secara acak. Kalau galat, maka hangus sudah data yg tadi kita tambahkan.

Setelah mendapatkan 4 digit angka berdasarkan penjual vcc, kita mampu melanjutkan proses pembuktian paypal. Log in lagi ke akun paypal. Di sebelah kanan halaman, dalam kotak notifikasi, klik "konfirm my debit or credit card"
konfirmasi%2Bdebit%2Bcard.png

Masukkan 4 digit nomor yg diminta, sinkron menggunakan 4 digit nomor yang telah diberikan oleh mas penjual VCC tadi. Jangan hingga galat ya. Klik "confirm card"
konfirmasi%2Bcredit%2Bcard%2Bke%2Bpaypal.png

Buat yang mau beli VCC berdasarkan kami silahkan baca lebih detailnya VCC Untuk Developer Google Play Murah dan Terpercaya

Artikel Terkait : 
Paypal akan meminta dana sebesar $ 1.95 Jangan khawatir karena VCC kita sudah berisi dana buat hal tersebut. Beberapa saat sesudah terverifikasi, uang tersebut akan dikembalikan oleh paypal dan otomatis masuk ke akun paypal kita. Demikian cara verifikasi paypal dengan vcc. Semoga berguna buat pembaca.
[Tested] Cara verifikasi paypal dengan vcc terbaru 2019Cara verifikasi paypal dengan vcc - Dengan memakai paypal yang telah terverifikasi kita akan lebih bebas menggunakannya. Mau menerima atau...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats