[Tested] Firmware Acer Liquid E700 E39 Triple SIM Tested Update Terbaru

Firmware Acer liquid e700 (e39) triple sim. Kali ini aku menemui kasus ponsel acer liquid e39, invalid imei. Baseband kondusif tetapi imei tidak timbul. Berarti terdapat asa buat mampu normal kemmbali. Langkah pertama saya write manual dengan tool seadanya, tetapi nir menuaikan hasil. Setelah cek imei lagi saya baru sadar ternyata imei yang invalid itu ada 3.
Setelah membuka tutup casing ponsel tadi, ternyata benar saja ponsel ini dilengkapi tiga sim. Sering menemui kasus misalnya ini saya berpikir buat flashing ulang dengan stockrom versi triple sim. Berikut output, selesainya melakukan flash, ponsel acer e39 kembali normal.
Perlu diingat, tipe ponsel ini ada 3 tipe, pertama yang 1 sim, 2 sim dan 3 sim card. File flashing semua tipe itu pula ada versinya masing-masing. 
Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM Tested
Firmware Acer Liquid e700 Triple Sim

Spesifikasi Acer Liquid E700 (E39)

  1. Tiga SIM yg aktif bersamaan
    Acer Liquid E700 adalah ponsel Android pertama di Indonesia dengan 3 kartu SIM GSM yg dapat beroperasi sekaligus. Artinya ada 3 angka yg aktif secara bersamaan di dalam satu ponsel, dimana ketiga slotnya mendukung koneksi data 3G, penting bagi spAcer yg harus terhubung ke Internet tanpa putus ketika perjalanan sekalipun.
  2. Kapasitas baterai besar
    Satu hal yg seringkali dicemaskan para pengguna smartphone merupakan ketahanan baterai. Tentunya ini adalah hal yang masuk akal mengingat secanggih apa pun sebuah ponsel tidak akan bermanfaat apabila baterainya habis. Nah, dengan kapasitas 3500mAh, baterai Acer Liquid E700 akan mampu bertahan lebih berdasarkan 20 jam menggunakan pola penggunaan yg normal.
    Tentunya ini akan mempermudah bagi spAcer yg memang memiliki aktivitas dan gerak yang tinggi. Tinggalkan powerbank serta gadget lainnya di tempat tinggal . Liquid E700 bikin engkau aktif seharian tanpa takut kehabisan baterai.
  3. Performa handal
    Berbekal prosesor quad-core dan RAM 2GB, ini berarti spAcer akan bisa menjalankan banyak sekali pelaksanaan Android favorit pada Liquid E700 menggunakan mulus serta lancar. Kualitas layarnya dengan teknologi Zero Air Gap pula relatif jelas buat banyak sekali suasana pencahayaan; cocok bagi penggemar game Android dan spAcer yg gemar menonton video di ponselnya.
  4. Depan Belakang, Kamera Tetap Oke
    Dibekali dengan kamera primer 8 megapixel yang jua bisa merekam video Full HD, Acer Liquid E700 sanggup diandalkan buat merekam banyak sekali momen berharga di keseharian spAcer. Bahkan kamera depannya sudah dilengkapi lampu kilat atau flash buat hasil foto selfie lebih dagi. Fitur flash pada kamera depan ini sendiri jua unik karena jarang ditemukan di ponsel merek lain.
  5. Harga Terbaik
    Seluruh keunggulan Acer Liquid E700 mampu didapatkan hanya pada 1 smartphone seharga Rp.tiga.099.000,- Paket menarik pada harga yg kompetitif. Liquid E700 telah tersedia pada jaringan Erafone, online store terkemuka dan toko-toko handphone terdekat pada kota engkau .
Di luar lima faktor tersebut pada atas, Acer Liquid E700 juga telah mendukung konektivitas empat band. Ini berarti spAcer akan dapat menggunakannya pada mana saja waktu sedang bepergian (selama negara tadi memiliki jaringan GSM).

Download Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM :


Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM
 647 MB
Google Drive Google Drive
SP Flash Tool v5.1824
 53,6 MB
Google Drive Google Drive

Cara flashing Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM :

  • Extract seluruh bahan pada atas lalu pindahkan ke dalam satu folder.
  • Buka Spflashtool, klik scatter-loading lalu pilih file "MT6582_Android_scatter" yang terdapat di folder firmware acer e700.
  • Preloader jangan dicentang, buat jaga-jaga supaya tidak terjadi brick pada ponsel.
  • Matikan ponsel, bubut pasang batre, lalu sambungkan ke PC/laptop.
  • Pastikan ponsel telah terdektek di pc dan flashing berjalan ditandai menggunakan bar bewarna kuning pada spflashtool.
  • Tunggu hingga proses terselesaikan.
  • Jika sudah muncul "Download OK" maka flashing sudah terselesaikan.
  • Lepas kabel usb, lalu hidupkan ponsel.
  • DONE.
Penutup:
Untuk yang mengalami invalid imei, cukup flash saja partisi secro.img nya saja. Tapi bila nir ingin mengambil resiko, flashing ulang saja semuanya. Selamat mencoba!
[Tested] Firmware Acer Liquid E700 E39 Triple SIM Tested Update TerbaruFirmware Acer liquid e700 (e39) triple sim. Kali ini aku menemui kasus ponsel acer liquid e39, invalid imei. Baseband kondusif tetapi imei ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats