[Tested] Firmware LG G3 D850 Restart Problem Update Terbaru

Setelah beberapa percobaan yang admin lakukan akhirnya menemui titik hasil mengatasi LG G3 D850 restart terus menerus. Singkatnya LG D850 ini sehabis mengalami restart serta wiping sendiri, dan restart lagi, begitu seterusnya, sampai nir bisa booting masuk ke pilihan menu primer. Sempat memvonis ic emmc nya, tapi syarat awal masuk jua si ponsel masih hayati.
Firmware yg terdapat pada google begitu membingungkan ada yg berformat tot, file zip update TWRP. Pertama admin melakukan flashing meggunakan arsip firmware tot dengan tool flashingnya LGUP. Selesai melakukan flashing, ternyata ponsel restart, disinilah awal bermula hape sebagai restart bandel. Untungnya saya telah persiapkan alat tempur yg ke 2 yaitu firmware yang berformat KDZ serta akhirnya di LG G3 ini bangkit berdasarkan kuburnya. Hehe
Firmware LG G3 D850 Restart Problem tested
Firmware LG G3 D850

Bahan Download Firmware LG G3 D850 Restart Problem:
Firmware LG D850 Lollipop D850PR20A_01.kdz 1,1 GB Google Drive Google Drive
LG Flashtool 3 MB Google Drive Google Drive
LG Mobile Drivers and Software 15 MB Google Drive Google Drive

Cara Flashing Firmware LG G3 D850 Restart Problem :
  1. Instal serta buka LG flashtool, konfigurasikan misalnya gambar di bawah ini :
Firmware LG G3 D850 Restart Problem Bootlop
LG-Flashtool D850
Pilih CSE flash, dalam perintah ini memungkinkan seluruh data yang terdapat ponsel aan terhapus seluruh.selanjutnya akan ada pilihan menu misalnya ini lalu klik Ok tanpa merubah settingannya 
Firmware LG G3 D850 Restart Problem Bootlop
LG-Flashtool D850
Masuk ke download mode, menggunakan cara matikan ponsel, tekan tombol volume atas lalu sambungkan ke PC. Lalu klik Start.
Firmware LG G3 D850 Restart Problem Bootlop
LG-Flashtool D850
Tunggu proses analisis pengaturan ponsel, disini LG flashtool akan membaca konfigurasi model ponsel cocok tidaknya dengan firmware. Apabila cocok proses upgrade akan berlangsung.
Firmware LG G3 D850 Restart Problem tested
LG-Flashtool D850
Saat ponsel sudah mulai restart, jangan dulu dicabut kabel usb nya, tunggu hingga tampilanseperti pada bawah ini, kemudian baru bisa dicabut.
Firmware LG G3 D850 Restart Problem
LG-Flashtool D850
Penutup :
Sekian tutorial mengatasi restart bandel LG D850 karena gagal flashing. Apabila ada yg ingin ditanyakan sanggup pribadi berikan komentar di bawah ini. Dan ingat buat terus support blog simple-flash.com karena poly tutorial lain yg belum aku bagikan. 
[Tested] Firmware LG G3 D850 Restart Problem Update TerbaruSetelah beberapa percobaan yang admin lakukan akhirnya menemui titik hasil mengatasi LG G3 D850 restart terus menerus. Singkatnya LG D850...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats