[Tested] Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested Update Terbaru

Kali ini admin akan memberikan sebuah firmware repair buat samsung ace tiga (s7270) yang mengalami bootlop, restart yg ditandai dengan layar misalnya tv rusak. Pasti kalian berpikir bila mengalami hal seperti ini penyebab utamanya adalah hardware, sehabis beberapa kali melakukan flashing menggunakan firmware official bahasa indonesia akan tetapi permanen tidak mengalami perubahan dalam si ponsel. Beberapa kali flashing pun apabila menggunakan file flash yg hanya 1 arsip saja tidak akan berhasil.
Admin akan membagikan sebuah firmware yg beregion berdasarkan rusia, firmware ini terdiri berdasarkan 5 arsip antara lain, arsip pit, boot, pda, cp/modem, csc. Kekurangan firmware ini merupakan tidak ada opsi bahasa indonesia serta kekurangan lainnya sanggup kalian cek sendiri ya. File ini sydah admin tes sendiri dan berhasil, jadi jangan tanya lagi soal tested atau nggak nya ya!
Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested
Samsung Ace Restar Problem
Download Firmware Repair Samsung Ace tiga :
Firmware Ace 3 S7270 735 MB Google Drive Google Drive
Odin   900 KB Google Drive Google Drive

Cara Flashing Firmware Repair Samsung Ace 3 :
  • Instal driver samsung terlebih dahulu agar ponsel terbaca pada pc, bagi yg telah menginstal drivernya lanjut ke step nomor dua.
  • Matikan ponsel, dan masuk ke download mode menggunakan  cara tekan volu bawah+home+power.
  • Extract odin lalu buka.
  • Isi firmware sinkron dengan nama serta tunggu hingga proses load firmware selesai, bila odin not responding biarkan saja dan jangan panik.
  • Klik tombol start serta tunggu hingga flashing terselesaikan.
[Tested] Firmware Repair Samsung Ace 3 Tested Update TerbaruKali ini admin akan memberikan sebuah firmware repair buat samsung ace tiga (s7270) yang mengalami bootlop, restart yg ditandai dengan laya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats