[Tested] Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 R831k Update Terbaru

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana mengembalikan imei serta baseband dalam smartphone android Oppo Neo 3, menggunakan miracle crack versi 2.27A dengan arsip flash berformat "bin". File bin ini mampu diartikan sebagai file binary atau file biner. File biner digunakan buat aneka macam macam konten serta dapat saling berhubungan dengan jenis konten yang besar .
Sebagai model firmware backupan yang aku share ini ukuran akbar dalam bentuk/format bin. Sehingga ada tool spesifik buat bisa mengoprasikan file tersebut.
Proses membackup arsip firmware ke dalam bentuk bin jua terbilang relatif usang. Karena hampir semua data android terbackup. Tidak direkomendasikan juga buat tool flashingnya memakai miracle crack, banyak juga tool crack lain yg bisa mengoperasikan atau flashing dengan arsip bin, model galat satunya merupakan piranha crack serta poly lagi yang bisa kalian cari sendiri di mbah google tentunya. Namun menurut aku crack miracle ini lebih simple buat dipakai. Selain mampu flashing firmware berformat bin, miracle crack jua bisa melakukan flashing firmware yang berformat scatter (mediatek).
Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)
Fix Baseband Oppo Neo 3


Pertama download Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 (R831k)  :


Miracle Cr*ck 85,5 MB Google Drive Google Drive
Firmware BIN Oppo Neo 3 980 MB Google Drive Google Drive

Cara flashing Fix Baseband dan Imei Oppo Neo tiga (R831k)  :

  1. Buka miracle cracknya.
  2. Arahkan ke MTK lalu pilih tab Service.
  3. Klik write.
  4. Centang "only firmware".
  5. lalu klik Start button.tunggu sampai proses flashing selesai. Mungkin saat flashing sangat lama .
Penutup :
File firmware berformat bin merupakan file backupan lengkap berdasarkan ponsel oppo neo tiga yang normal. Jadi seluruh partisi telah lengkap, hanya saja fukuran filenya yg lumayan akbar serta kecepatan flashingnya lambat jadi wajib relatif bersabar waktu melakukan flash menggunakan mircle crack ini.
[Tested] Fix Baseband dan Imei Oppo Neo 3 R831k Update TerbaruPada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana mengembalikan imei serta baseband dalam smartphone android Oppo Neo 3 , menggun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats