[Tested] Formasi parkir bus top eleven terbaik versi delhendro.com terbaru 2019

Formasi parkir bus top eleven terbaik - Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven formasi ini sangat cocok buat anda yang mengandalkan mental bertahan juga agresi kembali karena strategi ini nir cocok bila digunakan buat menyerang. Kenapa? Lantaran namanya saja gugusan parkir bus ya niscaya pada kebelakang. Hehe...

Strategi parkir bus pertama kali muncul waktu chelsea menang melawan barcelona pada laga champion, menggunakan memasang satu Striker serta mengandalkan serangan AML serta AMR ini sangat pas sekali menahan gempuran serta terjadinya poly gol. Lalu bagaimana cara mengaturnya dalam game Top eleven?


Berikut Membuat Formasi Parkir BUS pada Game Top Eleven :
parkir-bus2-bydelhendro.png

Silahkan anda setting misalnya gambar diatas buat berakibat tim melakukan strategi ini, Anda bisa mengatur arah panah hanya pada ST, AMR serta AML buat panah merah dan untuk arah panah biru silahkan anda gunakan dalam ke empat bek.

Setting Ordersnya :
Mental : Sangat bertahan
Fokus umpan : Bawah kedua sayap
Tekanan : Setengah pemilik
Takel : Keras
Umpan : Panjang
Penjagaan : Daerah

Centang Serangan Balik
NO Centang Offside Trap/Jebakan Offside

Demikian strategi ampuh yang disebut denga parkir bus yang saya racik buat game TE (Top Eleven), silahkan anda cobain buat tim-tim cupu anda. Semoga berguna serta membantu!
[Tested] Formasi parkir bus top eleven terbaik versi delhendro.com terbaru 2019Formasi parkir bus top eleven terbaik - Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven formasi ini sangat cocok buat anda yang mengandalkan mental ber...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats