[Tested] HatiHati Kenali Cara Membedakan HP Sony Asli Dan Palsu Terbaru 2019

Cara Membedakan HP Sony Asli Dan Palsu - Saat ini banyak pihak yang nir bertanggung jawab yang memalsukansmartphone, salah satunya Andalah smartphone Sony. Oleh karena itu sebagaipengguna yang baik diperlukan lebih waspada dengan mengenai perbedaan HP Sonyasli dan palsu. Oleh karena itu perlu adanya cara membedakan HP Sony orisinil danpalsu agar tidak menjadi korban pihak yg tidak bertanggung jawab.

Kebanyakan orang-orang yg melakukan hal licik ini lantaran inginmendapatkan laba yang berlipat ganda saja. Adapun beberapa HP Sony yangsering dibentuk replika merupakan Sony Xperia XA, Sony Xperia Performance, XperiaE5, Sony Xperia Z5, Xperia Z6, serta masih banyak lainnya.menggunakan mengetahui caramembedakan HP Sony orisinil dan palsu maka kemungkinan buat tertipu akan lebihkecil

Hati-Hati%2521%2BKenali%2BCara%2BMembedakan%2BHP%2BSony%2BAsli%2BDan%2BPalsu.jpg

Berikut ini beberapa cara membedakan HP Sony orisinil serta palsu yangbisa digunakan.


1.detail spesifikasi Sony

Demi terhindar daripenipuan Sony yg palsu maka Anda perlu mencermati spesifikasi HP Sony yangakan dibeli. Misalnya saja pada spesifikasi jaringan, bila spesifikasi jaringanmenggunakan jaringan 4G maka seharusnya jaringan yg dipakai pula 4G. Namunketika nada menggunakan jaringan yg tersedia hanya 3G maka Anda patutmencurigai HP Sony tersebut.

Tidak hanya jaringansaja, melainkan spesifikasi prosesor dan kapasitas RAM jua perlu diperhatikan.kamera, Wi-fi serta kapasitas baterainya jangan lupa buat dicek untukmenghindari penipuan HP Sony yg palsu.

2. Mengecek kode IMEI Sony

Dalam cara membedakan HPSony orisinil dan palsu Anda mampu melakukan pengecekan melalui kode IMEI dalam HPSony. Cara mengecek kode IMEI caranya sangat mudah, Anda hanya cukup menekan*#06# maka secara otomatis kode akan muncul.

Hal yg wajib dilakukanadalah dengan membandingkan kode IMEI dalam layar HP dengan kode IMEI padakardus HP Sony. Atau nada juga sanggup mengeceknya dengan mengunjungi website Sonyuntuk melihat kode IMEI. Apabila HP Sony Anda asli maka akan ada pemberitahuanyang menyatakan bahwa kode tadi cocok.

Menggunakan pelaksanaan Benchmark

Saat ini poly aplikasiyang sanggup digunakan buat mengecek HP Sony asli menggunakan palsu. Salah satuaplikasi yang bisa digunakan yaitu aplikasi Benchmark. Aplikasi ini memilikifungsi buat mengetahui detail berdasarkan perangkat lunak dan hardware yg dipakai diperangkat Sony Anda.

4. Cek Garansi Sony

Mengecek garansimerupakan salah satu cara membedakan HP Sony asli serta palsu yg bisadigunakan. Anda bisa mengecek garansi melalui kartu garansi yang diberikan padasaat awal pembelian HP Sony.

5. Kejernihan layar

HP Sony palsu biasanyamemiliki kejernihan layar yang rendah, lain halnya dengan HP Sony orisinil yangmemiliki kejernihan layar yg tinggi. Anda mampu mengecek kejernihan layarmelalui kamera, karena biasanya kamera replika memiliki kejernihan layar yangburam sebagai akibatnya hasilnya tidak memuaskan.

6. Harga HP Sony

Inilah salah satu cara yang digdaya buat membedakan HP Sony aslidan palsu. Melalui harga Anda sanggup membedakan secara pribadi, hal ini karenaharga HP Sony palsu biasanya mempunyai harga yg lebih rendah dibandingkandengan harga Sony asli. Jangan sampai Anda terkecoh menggunakan harga HP Sony yangmurah, bisa jadi itu adalah HP Sony palsu.

Baca pula : Perbedaan Sony Dacomo Dan Global Yang Perlu Kamu Ketahui

MemedakanHP Sony yang orisinil menggunakan yg palsu sangatlah penting sebelum melakukanpembelian. Oleh karena itu kenali cara membedakan HP Sony orisinil serta palsu sebelummelakukan pembelian. Jangan hingga Anda terkecoh menggunakan harga yg murah namunternyata HP Sony yg dibeli adalah palsu.
[Tested] HatiHati Kenali Cara Membedakan HP Sony Asli Dan Palsu Terbaru 2019Cara Membedakan HP Sony Asli Dan Palsu -  Saat ini banyak pihak yang nir bertanggung jawab yang memalsukansmartphone, salah satunya Andalah...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats