[Tested] Kemunculan Galaxy A6 di Situs Samsung Segera Rilis Update Terbaru

T-DROID6 - Video samsung A6 dan A6+ sudah ada secara online. Kedua smartphone ini diharapkan akan segera rilis pada tahun2019, kini . Spekulasi dan desas-desus seputar dua smartphone dirilis sudah mulai banjir.
 Selain itu, kebocoran lain sudah keluar spesifikasi dugaan duo Galaxy A6 juga.  Kebocoran terkini menyampaikan beberapa rincian desain yang lebih lanjut tentang keliru satu handset, dan sepertinya sangat mirip menggunakan Galaxy S9
Kemunculan Galaxy A6 di Situs Samsung, Segera Rilis!
Photo Credit: YouTube/ Meo Meo
Informasi ini sinkron dengan laporan sebelumnya yang sudah menyarankan bahwa Samsung Galaxy A6 akan meliputi menampilkan Infinity dalam rasio aspek 18.lima:9. Video nir mengungkapkan rincian apapun mengenai hardware di dalam smartphone, namun laporan telah mengklaim bahwa itu adalah octa-core Exynos 7870 SoC ditambah dengan 3GB RAM, dan mempunyai 32GB built-in penyimpanan.
Tak lupa, Samsung juga menghadirkan fitur Bixby Vision, Bixby Home, serta Bixby Reminder. Sebagai tambahan, keduanya juga sudah didukung dengan fitur Dolby Atmos buat keluaran suara yang lebih menggelegar.
Galaxy A6 memiliki kamera depan serta kamera belakang yg sama-sama beresolusi 16MP. Keduanya sudah didukung LED flash, akan tetapi spesifik untuk output tangkapan kamera depan, pengguna nantinya dapat mengaturnya untuk mempunyai imbas bokeh.
[Tested] Kemunculan Galaxy A6 di Situs Samsung Segera Rilis Update TerbaruT-DROID6 - Video samsung A6 dan A6+ sudah ada secara online. Kedua smartphone ini diharapkan akan segera rilis pada tahun2019, kini . Speku...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats