[Tested] Mengembalikan daya baterai tanpa listrik terbaru 2019

Mengembalikan daya baterai tanpa listrik - Buat engkau yang acapkali pulang jauh pasti tak jarang mengalami kehabisan daya baterai Handphone. Ketika itu kamu sangat membutuhkan handphone buat menghubungi keluarga atau teman dekat. Waktu mau charge listrik mati, maka solusinya memakai cara mengembalikan daya baterai tanpa listrik ini. Yang akan kita pakai adalah baterai yang kebanyakan dijual di toko-toko.
Kebanyakan orang membuang baterai ini setelah dayanya melemah. Padahal baterai ini masih bisa kita pakai lagi tentunnya memakai cara pada bawah ini. Mungkin nir 100% kembali seaperti pertama kali beli. Tetapi cara ini akan sedikit menghemat uang berdasarkan pada beli yg baru. Untuk menggunakan cara ini, kita memerlukan plat seng, baterai serta cahaya mentari .
baterai-abc.gif

Berikut cara mengembalikan daya baterai tanpa listrik :
  1. Siapkan potongan seng bentuk persegi empat, berukuran terserah anda. Semakin lebar semakin bagus. Ini buat membantu lebih poly penyerapan panas.
  2. Siapkan baterai yg ingin diisi ulang, contohnya baterai AA.
  3. Lihat di loka anda, apakah cuacanya sedang panas terik. Apabila betul, ini cantik buat mengisi ulang baterai anda. Disarankan saat pagi mulai terdapat cahaya surya.
  4. Letakkan potongan seng di loka yang terkena surya, model di halaman depan rumah anda.
  5. Letakkan baterai anda pada atas potongan seng tadi serta dalam posisi tengah.
  6. Biarkan baterai dan seng dijemur selama mungkin hingga matahari nir mengenai benda tadi, misal hingga sore.
  7. Kemudian ambil baterai yang sudah dijemur tadi dan coba pasang baterai tadi dalam alat elektronika.
  8. Maka akan mampu berfungsi pulang baterai tadi walaupun nir semaksimal baterai baru.
Artikel Terkait :
Yang perlu diingat ini buka baterai hp, laptop atau baterai tablet. Karena jika cara ini digunakan di baterai hp, laptop atau baterai tablet bisa-bisa melembung baterai tersebut. Demikian Mengembalikan daya baterai tanpa listrik. Semoga dapat membantu anda yang sedang darurat mencharge handphone.
[Tested] Mengembalikan daya baterai tanpa listrik terbaru 2019Mengembalikan daya baterai tanpa listrik - Buat engkau yang acapkali pulang jauh pasti tak jarang mengalami kehabisan daya baterai Handpho...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats