[Tested] Oppo Konfirmasi Peluncuran F7 Update Terbaru

T-DROID6 - Kini, Oppo tengah bersiap menghadirkan ponsel F7. Generasi modern berdasarkan smartphone F7 ini yg dikeluarkan sang vendor dari china dengan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni ketimbang oppo F5 dalam generasi sebelumnya. Kehadiran smartphone baru Oppo ini dikonfirmasi eksklusif melalui tampilan billboard yang terpasang di beberapa kota besar di Indonesia. Lalu, apa saja yang terkini berdasarkan Oppo F7 ini ? Oppo menghadirkan F7 menggunakan kamera depan ukuran 25 MP. Kamera tadi dilengkapi HDR buat menangkap momen selfie lebih detail.  Selain itu mendukung real time preview buat melihat apa yg terdapat pada peninjauan itu yang bakal didapat dalam foto. Lalu terdapat AR Sticker buat menciptakan foto atau video lebih menggemaskan. Serta Vivid Mode, buat meningkatkan saturasi , sehingga latar belakang foto lebih berwarna. Paling utama F7 akan membawa AI Beauty 2.0.
Oppo Konfirmasi Peluncuran F7
Oppo Konfirmasi Peluncuran F7
Layaknya pembaruan dalam umumnya, sejumlah peningkatan pun diberikan. Bila versi pertamanya hanya 200 titik, AI Beauty dua.0 akan memindai 296 titik di paras pengguna. Selain itu data base impak beauty pun ditingkatkan sebagai 8 juta. Tidak saja wajah, leher dan lengan pun bakal diperhatikan. Menariknya teknologi AI pun disematkan pada kamera belakang yang ukuran 16 MP. Adanya AI nantinya bisa membedakan objek dan latar belakangnya. Sehingga dapat membangun foto bokeh layaknya DSLR meski menggunakan satu kamera.
Dengan adanya AI nantinya akan membedakan scene serta objek secara langsung sehingga membantu mengolah gambar sinkron hasrat guna menerima ekuilibrium antara kecerahan serta rona. F7 sendiri akan mendukung sampai 16 scene dan objek yg tidak sinkron.
Oppo F7 disini mengandalkan layar IPS LCD menggunakan lebar 6,23 inchi beresolusi 1080 x 2280 piksel atau full HD+ yang bisa memberikan tampilan gambar yg begitu bening dan tajam. Sementara buat melindungi bagian layarnya terdapat Corning Gorilla Glass 5. Bagian depan HP ini nyaris tanpa bingkai menggunakan rasio latar ke body mencapai 80,09%, dibagian atas sedikit menyisakan Notch buat penempatan kamera selfie serta sejumlah sensor. Pilihan konektivitas dikatakan termasuk Wi-Fi, GPS serta Bluetooth. Sensor pada telepon dikabarkan termasuk sensor Proximity, Accelerometer serta sensor cahaya Ambient.  Lalu tersemat baterai 3.400 mAH yang disebut lebih tahan usang.
Selain itu Oppo F7 juga bakal disemati perfoma fitur lain yg lebihup to date, misalnya sudah berjalan memakai OS Android v 8.0 Oreo berbasis Color OS 5.0. Kemudian untuk performanya, Oppo F7 berpacu memakai Mediatek Helio P60 Octa core berkecepatan laju clocking dua.0 GHz, yang disempurnakan menggunakan pengolah grafis GPU Mali – G72MP3 dan RAM berkapasitas 6 GB. Untuk memanjakan penggunanya ada ruang penyimpanan data berupa memori Internal 64GB/128 GB. Terlebih masih sanggup diperluas dengan slot MicroSD sampai 256 GB.

Penutup :

Oppo F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi pada India pada 26 Maret nanti. Ponsel ini dipastikan akan melenggang pada Indonesia dalam ketika dekat. Pasalnya ponsel F7 telah mejeng pada page TKDN milik Kementerian Perindustrian dan sertifikasi ponsel pada Kementerian Komunikasi serta Informatika.  Sementara buat harganya saat ini belum ada bocoran menurut pihak Oppo, akan tetapi dari keterangan yg mencuak Oppo F7 bakal dilepas Rp 5.000.000,- Juta. Apakah Anda berminat ? Itulah penerangan berita modern menurut oppo F7, semoga berguna.

[Tested] Oppo Konfirmasi Peluncuran F7 Update TerbaruT-DROID6 -  Kini, Oppo tengah bersiap menghadirkan ponsel F7. Generasi modern berdasarkan smartphone F7 ini yg dikeluarkan sang vendor dari...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats