[Tested] Penerus Iphone X Bakal di Jual Lebih Murah Update Terbaru

Iphone_X_murah.jpg
Sumber foto : techspot
T-DROID6 -Apple akan merilis lagi 3 produk iphone di tahun2019 ini, antara lain iPhone SE, iPhone X dan iPhone X plus. Yang lebih menarik dikabarkan galat satu perangkat yang mereka rilis akan memiliki layar berdimensi 6.1 inch dan akan dipasarkan menggunakan harga yang lebih murah dibandingkan dengan iPhone X yang berdimensi 5.8 inch.
Harga
 Keduanya dikabarkan akan memakai layar berbahan panel OLED. Untuk harga, iPhone X plus akan dibandrol dengan harga $700 atau setara 9.lima jt di Amerika Serikat.

Ming-Chi Kuo selaku analis firma sekuritas KGI mengatakan, apabila harga tersebut bakalan sebagai daya tarik sendiri serta beliau pun akan memprediksi smartphone canggih ini bakalan laris keras dipasaran nanti, selama periode tahun2019 hingga 2019.
Dari liputan yg diperoleh di rantai pasokan Apple, perusahaannya akan berencana mengurangi biaya material yg diharapkan sampai 10%. Sebagai perbandingan, porto material yang dibutuhkan buat iPhone X tahun2019 senilai $400 atau Rp lima.5 jt.
Peluncuran 
Berkaca berdasarkan peluncuran sebelumnya, Apple umumnya akan meluncurkan iPhone modern pada bulan September. Jadi, poly hal bisa berubah sebelum prediksi sahih-sahih terjadi. Tetapi dalam Business Insider, eksekutif Apple berkata pihaknya masih menutup kedap planning yang sesungguhnya.
Padahal nir sedikit pihak-pihak yg kembali mengharapkan adanya home button dan Touch ID. Tetapi dengan meneruskannya desain yg sama pada iPhone X, bisa jadi Apple bermaksud buat membawa inovasi terbaru dalam dunia smartphone saat ini. Bagaimana berdasarkan kamu?
[Tested] Penerus Iphone X Bakal di Jual Lebih Murah Update TerbaruSumber foto : techspot T-DROID6 - Apple akan merilis lagi 3 produk iphone di tahun2019 ini, antara lain iPhone SE, iPhone X dan iPhone X pl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats