[Tested] Perbedaan Windows 8 dengan Windows 10 yang harus kamu ketahui Terbaru 2019

Perbedaan Windows 8 menggunakan Windows 10 - Sebagaimana kita ketahui, Microsoft telah memperkenalkan system operasi terbarunya dengan nama Windows 10 dan sudah tersedia buat dicoba pada versi technical preview (beta). Setelah mencoba Windows 10 technical preview ada beberapa perubahan yang relatif banyak dibanding system operasi sebelumnya.

Peruabahan yang paling kentara berdasarkan OS Windows 10 yaitu adanya start menu seperti halnya pada Windows 7, sehingga pengguna tidak perlu bolak-pulang menurut lingkungan desktop ke startscreen seperti yg ada di Windows 8/8.1.
StartMenu.jpg

Windows 10 saat ini mendukung multi desktop, jadi pengguna dapat berpindah-poindah berdasarkan desktop satu ke tampilan desktop lainnya dengan gampang memakai bantuan shortcut “Win + Tab“. Dengan menggunakan kombinasi tombol tersebut akan menampilkan preview beberapa desktop jadi menggunakan gampang pengguna sanggup berpindah desktop lain.
multidesktop.jpg

Kini pada Windows 10, pelaksanaan berbasis modern ui atau metro dapat berjalan pada desktop dalam ventilasi maupun fullscreen. Tidak seperti di Windows 8/8.1 pelaksanaan berbasis metro hanya sanggup dijalankan pada lingkungan terkini ui dengan tampilan fullscreen.

Selain itu, masih ada perubahan dalam pelaksanaan Command Prompt, misalnya text wraping, penambahan shortcut serta lain-lain.
cmd.jpg

Buat yang mau beli laptop atau notebook bekas wajib tau beberapa saran agar nir galat pilih Tips membeli laptop bekas 
[Tested] Perbedaan Windows 8 dengan Windows 10 yang harus kamu ketahui Terbaru 2019Perbedaan Windows 8 menggunakan Windows 10 - Sebagaimana kita ketahui, Microsoft telah memperkenalkan system operasi terbarunya dengan nam...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats