[Tested] Rapido Blackberry Dakota 9900 untuk Error JVM Update Terbaru

Pernahkah ponsel blackberry dakotamu kalian mengalami blank putih serta tertulis JVM error 545?Walaupun merestart dan mencabut batre berpuluh-puluh kali. Hasilnya akan tetap sama. Pada dasarnya JVM error 545 berarti bahwa Java Virtual Machine untuk menjalankan software berbasis java serta aplikasi dalam Blackberry sudah mengalami kasus. JVM error sendiri bermacam-macam, ada JVM error 102, 517, dan 545.intinya seluruh error karena Java perangkat ponsel anda bermasalah. JVM error dalam blackberry ini umumnya ditandai waktu kita mereset perangkat blackberry, maka layar menjadi gelap serta akan timbul lampu merah kecil di bagian kanan ponsel. 

Setelah lampu (merah kecil) itu mati, maka blackberry hanya akan bewarna putih dengan basic hitam dan tampak starting blackberry yg tengah bersiap buat hidup. Lalu bagaimana cara memperbaikinya? Ada 2 solusi, solusi pertama adalah bawa ke konter hape dan keluarkan sejumlah uang buat membayar reparasi, solusi kedua merupakan memperbaiki JVM error sendiri.
Rapido Blackberry Dakota 9900 untuk Error JVM tested
Rapido BlackBerry Dakota 9900

Proses flashing blackberry dakota 9900 error JVM :
  1. Download dan instal BlackBerry Desktop Software. Guna bb dekstop manager merupakan buat  instalasi driver perangkat blaackberry serta buat mengelola aplikasi serta file blackberry. Memasang/menginstal bb dekstop manager adalah hal yang wajib dilakukan, tanpa aplikasi itu rapido blackberry tidak akan berjalan.
  2. Restart pc/laptop.
  3. Download arsip rapido disini atau disini
  4. Setelah selesai download lalu buka arsip rapidonya. 
  5. Tunggu sampai loadnya selesai.
  6. Jika telah muncul "connecting to bootrom" kemudian sambungkan perangkat blackberry menggunakan posisi mati
  7. Selesai.
Jika blackberry dakota 9900 mengalami stuck 75% sanggup menggunakan perangkat lunak Green Berry Crack
Penutup :
Sekian tutorial Rapido Blackberry Dakota 9900 buat Error JVM. Bagi yg kurang paham atau jika ada yang ingin ditanyakan silakan komentar di bawah.
[Tested] Rapido Blackberry Dakota 9900 untuk Error JVM Update TerbaruPernahkah ponsel blackberry dakotamu kalian mengalami blank putih serta tertulis JVM error 545?Walaupun merestart dan mencabut batre berpul...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats