[Tested] Rumor Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Beredar di Internet Update Terbaru

T-DROID6 - Bocoran tentang smartphone android yang disiapkan Xiaomi kerap muncul pada ranah internet. Salah satu smartphone modern Xiaomi yg mencuri perhatian yaitu Redmi S2.
Dilansir GSM Arena, Minggu (29/4/2018), sejumlah laporan tentang Xiaomi Redmi S2 telah tersebar di internet, termasuk informasi yg diklaim dari berdasarkan regulator Tiongkok, Tenaa. Kali ini, kembali ada bocoran baru tentang smartphone tadi.
Untuk kasus harga, xiaomi redmi s2 ini dibilang relatif terjangkau meski belum terdapat konfirmasi harga menurut pihak xiaominya.
Rumor Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Beredar di Internet
via: Svetandroida
Kebocoran sebelumnya, Redmi S2 dilengkapi menggunakan lima,99-inci, 18:9, layar IPS, goyang resolusi 1440 x 720 piksel, atau HD +. Hal ini didukung oleh efisien chipset Snapdragon 625, bersama menggunakan tiga GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal yg diperluas.

Desain berdasarkan smartphone Xiaomi Redmi S2 sudah mulai bertebaran dimana-mana, begitu juga menggunakan spesifikasinya. Buat engkau yang penasaran dengan tampilan dan desain menurut ponsel Redmi S2, berikut detailnya:
  • Layar IPS 5.99-inch dengan rasio 18:9, memiliki resolusi HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 625
  • RAM 3GB
  • Internal 32GB
  • Kamera primer 12MP + 5MP
  • Kamera selfie 16MP
  • Baterai tiga.080 mAh
  • MIUI 9 berbasis Android Oreo
Berikut video review menurut Xiaomi Redmi S2 :
[Tested] Rumor Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Beredar di Internet Update TerbaruT-DROID6 - Bocoran tentang smartphone android yang disiapkan Xiaomi kerap muncul pada ranah internet. Salah satu smartphone modern Xiaomi y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats