[Tested] Rumor Samsung Galxy S10 Bakal Menambah Fingerpint Dalam Layar Update Terbaru

T-DROID6 - Samsung yang terbaru meluncurkan ponsel Samsung S9 dan S9 Plus, namun penjualan nir terlihat menjanjikan misalnya yang diharapkan untuk perusahaan Korea Selatan. Sejumlah laporan mengklaim bahwa penjualan dalam bulan pertama S9 jauh pada bawah kuota yang diperlukan.
 Sekarang apa alasannya serta bagaimana Samsung dapat mengambil alih industri ponsel dengan ponsel Galaxy S10 mereka yg akan dirilis tahun depan? Baca terus serta cari tahu disini.
Rumor Samsung Galxy S10 Bakal Menambah Fingerpint Dalam Layar
Foto by:technobezz.com
Menurut laporan terbaru, Galaxy S10 dalam tahun depan kemungkinan akbar akan hadir menggunakan teknologi tadi. 

Dilansir GSM Arena, Kamis (17/5/2018), Samsung sedang menyiapkan teknologi pemindai sidik jari menggunakan ultrasonik. 

Sensor ini diklaim lebih unggul pada hal akurasi lantaran sanggup "merekam" sidik jari pada bentuk 3D, dibandingkan sensor lain yang terbatas pada 2D.

Fitur menurut Galaxy S10

Video yang dibuat sang Concept Creator yang terbaru sebagai viral di komunitas seluler. Di dalamnya, membayangkan bagaimana Samsung Galaxy S10 akan terlihat seluruh fitur yg mungkin akan didasarkan pada rumor serta warta yg Samsung sudah tetapkan buat merilisnya. Masih sangat awal untuk memastikan bahwa apa yg tersaji sang video akan menjadi apa yg akan kita lihat tetapi desain konsepnya memang latif serta menarik perhatian. Berikut videonya:

Samsung Rilis Galaxy S10 pada Januari 2019?

Adapun Samsung belum menaruh konfirmasi mengenai kehadiran pemindai sidik jari pada layar smartphone Galaxy S10.
Kendati demikian, laporan mengenai waktu pengumuman smartphone tadi telah beredar di ranah maya.
Perusahaan berasal Negeri Ginseng ini dilaporkan sudah memutuskan Januari 2019 buat mengumumkan Galaxy S10.
Rencana berubah menurut sebelumnya, yang kala itu disebut akan memulai debut di Mobile World Congress (MWC) dalam Februari 2019.
Samsung ingin para kawan pemasoknya menyelaraskan produksi komponen Galaxy S10 sesuai dengan ketika yg ditentukan. Perusahaan berharap, gelombang unit pertama telah bisa terselesaikan secepatnya dalam November2019.
Menurut seorang sumber, Galaxy S10 kemungkinan akan hadir di Consumer Electronics Show (CES) 2019, Las Vegas, Amerika Serikat (Alaihi Salam). CES dalam tahun depan akan digelar 8-11 Januari 2019, serta penjualan Galaxy S10 diperkirakan dimulai pada akhir bulan.
Jika Galaxy S10 diumumkan pada Januari 2019, maka kehadirannya kurang berdasarkan 12 bulan setelah pendahulunya. Samsung mengumumkan Galaxy S9 di Barcelona, Sepanyol, dalam Februari2019.
Sejauh ini, pihak Samsung belum menaruh bocoran tentang Galaxy S10. Namun merujuk dalam poly laporan sebelumnya, bocoran mengenai flagship smartphone terbaru Samsung akan semakin banyak muncul mendekati hari pengumumannya.
[Tested] Rumor Samsung Galxy S10 Bakal Menambah Fingerpint Dalam Layar Update TerbaruT-DROID6 -  Samsung yang terbaru meluncurkan ponsel Samsung S9 dan S9 Plus, namun penjualan nir terlihat menjanjikan misalnya yang diharap...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats