[Tested] Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft Update Terbaru

T-DROID6 - Perusahaan Microsoft membantah rumor mengenai kehadiran Galaxy S9 Microsoft Edition, yg beredar beberapa saat kemudian. Menurut penjelasan resminya, Microsoft hanya menjadi galat satu kawan Samsung buat pre-order Galaxy S9.
Perlu diketahui hal tadi  telah berjalan sang perusahaan selama lebih berdasarkan setahun. Namun sama misalnya Galaxy S8 sebelumnya, yang berarti smartphone tadi merupakan “Microsoft Edition” atau dibentuk secara khusus buat Microsoft.
Galaxy S9 yang tersedia pada Microsoft Store adalah ponsel sama yg mampu kalian beli dimanapun. Aplikasi Microsoft termasuk Officer, OneDrive, Cortana dan Outlook nir sebagai aplikasi bawaan, akan tetapi ketika kalian membelinya dari Microsoft Store,” tulis Micrsoft dalam pernyataanya.
Para ahli kami akan melengkapinya menggunakan banyak sekali pelaksanaan produktivitas Microsoft, sebagai akibatnya semua konsumen mampu bekerja, bermain dan terhubung dalam perangkat mereka saat bepergian,” lanjutnya.
Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft
copyright@express

Dimana kesalahpahaman semacam ini bukan hanya terjadi buat kali pertama . Pasalnya Microsoft di tahun kemudian yg juga menjual Galaxy S8 pada toko miliknya serta menandakan komitmen untuk ekosistem Android menggunakan melihat sejumlah aplikasi yang diusung OS tersebut juga dalam ponsel itu.
Tapi sayangnya, banyak orang yg menduga ponsel itu merupakan Galaxy S8 Microsoft Edition. Kemudian Samsung dalam bulan Desember2019 mengeluarkan pernyataan resmi buat menegaskan nir terdapat edisi spesifik Microsoft berdasarkan Galaxy S9.
[Tested] Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft Update TerbaruT-DROID6 - Perusahaan Microsoft membantah rumor mengenai kehadiran Galaxy S9 Microsoft Edition, yg beredar beberapa saat kemudian. Menurut ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats