[Tested] Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer terbaru 2019

Simple server indosat buat internetan perdeo lewat komputer - Banyak cara buat internetan perdeo pada komputer salah satunya menggunakan Simple Server. Simple server merupakan pelaksanaan buat menyembunyikan koneksi langsung ke operator. Dengan istilah lain waktu menggunakan aplikasi ini kita tidak langsung terdeteksi oleh operator. Jadi kita sanggup internetan tanpa terdapat kuota atau pun pulsa.

Download aplikasi simple server berikut adalah :
Simple server Simple Server Isat


Confignya untuk bug yg sinkron daerah anda, coba satu-satu semua config menggunakan bug berbeda

[UPDATE 23 Mei2019] Config work silahkan pada download

Cara memakai simple server :
1. Konekan modem

2.setelah Simple server Isat sudah di download sekarang pada ekstrak, pada situ terdapat tiga butir file yaitu : SimpleServer.exe , SimpleServer.ini serta tutorial. 

Keterangan : SimpleServer.ini bisa di ganti dengan config yang didownload di atas. Jangan lupa config pada atas diubah dulu menjadi SimpleServer.ini sebelum pada taruh satu folder menggunakan SimpleServer.exe. 

3.sekarang klik dua kali SimpleServer.exe

4.maka Simple Server akan berjalan serta tunggu sampai keluar goresan pena ready, apabila ada sekarang lanjut ke setting browser (contoh: Mozila Firefox)

5.buka mozila firefox  >> klik tools >> options >> pilih tab advanced pilih Network >> klik setting maka akan keluar tampilan seperti pada bawah ini. Sekarang setting seperti pada bawah ini. Setelah di setting klik ok lalu muat ulang Mozila fire fox serta gunakan buat browsing.

proxy.png

6.untuk mampu download menggunakan IDM maka wajib setting proxy dalam IDM nya. Buka IDM >> Options >> pilih tab proxy / socks >> Maka keluar tampilan misalnya di bawah ini, lakukan setting seperti pada bawah ini >> klik OK dan siap buat download

idm.png

Artikel Terkait :
  1. Selain memakai ssh, internet perdeo di komputer juga mampu menggunakan VPN (Virtual Private Network) Cara Menggunakan VPN dengan PPTP untuk internet gratis
  2. Bagi yg belum mengerti cara menggunakan ssh silahkan baca dulu Tutorial memakai ssh untuk internet perdeo unlimited
  3. Bagi yg belum mengeti cara memakai ssh tanpa inject silahkan buka Cara menggunakan ssh tanpa inject buat tiga AON
Demikian Simple server indosat buat internetan perdeo lewat komputer. Semoga sukses mempraktekannya. Jika terjadi kendala silahkan hubungi fanspage kamu di samping kanan.
[Tested] Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer terbaru 2019Simple server indosat buat internetan perdeo lewat komputer - Banyak cara buat internetan perdeo pada komputer salah satunya menggunakan S...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats