[Tested] Tips membeli android bekas supaya tidak salah pilih terbaru 2019

Tips membeli android bekas - Handphone Android kini ini sedang marak dengan banyak sekali contoh serta harga yang bhineka yg bisa diubahsuaikan dengan badget anda. Tetapi jika anda ingin mempunyai handphone sophisticated ini tetapi menggunakan keterbatasan badget? Jangan khawatir anda masih bisa menikmati kecanggihan handphone ini menggunakan cara membeli handphone Android bekas.
tip%2Bbeli%2Bandroid%2Bbekas.png
Namun buat membeli handphone Android bekas atau second umumnya dipikir dua kali lantaran terkadang saat kita tidak sebagai pembeli yg kedua, untuk itu sebelum membeli handphone Android second sebaiknya anda wajib lebih teliti serta mencermati. Berikut ini adalah beberapa tips membeli handphone android bekas :

1. Garansi
Cek garansi pada handphone yang anda pilih, jika garansi telah habis, sebaiknya anda bertanya pada pemiliknya. Apakah perangkat ini pernah dibongkar atau diservice. Apabila memang terdapat garansi mintalah kartu garansi tadi.

2. Cek IMEI
Pastikan perangkat Android second yg anda pilih mempunyai angka IMEI yang sama menggunakan dus dan mesinnya. Hal ini menghindari apakah perangkat ini telah ganti mesin atau belum.

3. Cek Kondisi Perangkat
Lihatkah kondisi semua perangkat yang anda pilih misalnya keadaan cashing, speaker, microphone, layar dan lainnya.

4. Cek Baterai
Cek baterai Android yang akan anda pilih, hal itu menghindari apakah baterai masih mengagumkan atau telah melembung.

5. Cek Harga Pasar
Untuk menghindarkan anda tertipu menggunakan harga yang mahal usahakan anda melihat dulu harga pasarnya.
Mungkin hanya itu sedikit tips buat yang ingin membeli Android bekas. Baca juga Cara mengakibatkan Android sebagai remote Tv 
[Tested] Tips membeli android bekas supaya tidak salah pilih terbaru 2019Tips membeli android bekas - Handphone Android kini ini sedang marak dengan banyak sekali contoh serta harga yang bhineka yg bisa diubahsu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats