[Tested] UPDATE Firmware Remove Micloud Redmi 4X Santoni Tested Update Terbaru

Cara unlock permanen akun mi redmi 4x (santoni) hanya menggunakan miflash saja terkini (free). File unlock ini telah termasuk semua partisi, ialah kalian tinggal flashing misalnya biasa. Pada postingan sebelumnya aku sudah mengungkapkan bagaimana cara bypass micloud redmi 4x dengan miflash. Sayangnya tutorial sebelumnya hanya menghapus pelaksanaan find devices nya saja. Sehingga setiap kalian melakukan update rom, ponsel akan kembali terkunci lagi.
Untuk file unlock micloudnya, saya sangat merekomendasikan sekali memakai cara ini, lantaran seluruh bug telah diperbaiki. Dan berita baiknya kalian sanggup menggunakan akun mi baru buat menggunakan fitur micloud.
[UPDATE] Firmware Remove Micloud Redmi 4X (Santoni) Tested
Unlock micloud redmi 4x santoni done

Spesifikasi Redmi 4X Santoni

Smartphone Xiaomi Redmi 4 resmi diluncurkan pada bulan November2019. Ponsel ini hadir menggunakan layar touchscreen 5.00 inci menggunakan resolusi sebanyak 720 piksel x 1280 piksel dalam PPI 296 piksel per inci.
Xiaomi Redmi 4 didukung sang prosesor 1.4GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 435 dan dilengkapi menggunakan RAM 3GB. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan sebanyak 32GB buat internal dan mampu pada perbesar sampai 128GB via kartu microSD. Xiaomi Redmi 4 beroperasi menggunakan Android 6.0.1 serta didukung oleh baterai non-removable 4100mAh.
Dengan ukurannya 139.30 x 69.90 x 8.65 (tinggi x lebar x tebal) dan berbobot 150.00 gram. Xiaomi Redmi 4 merupakan smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yg bisa menggunakan Micro SIM dan Nano SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, FM, 3G serta 4G.
Secara keseluruhan design yg pada usungnya cukuplah glamor, body redmi 4x yang melengkung bagian sudut-sudutnya kemudian bagian sampingnya menciptakan ponsel ini semakin nyaman dalam genggaman waktu pada gunakan. Pada bagian belakang ternyata sudah di lengkapi teknologi masa sekarang buat menjaga keamanan ponsel yaitu terdapat fingerprint.
 Kegunaan fingerprint pada ponsel ini cukup banyak, hampir sama dengan ponsel lainnya. Bisa di pakai buat kunci keamanan, mode jawab telepon, mode pengambilan foto dan beberapa fungsi fingerprint lainnya. Untuk interfacenya xiaomi memakai custom UI nya yaitu MIUI 8.0 pada tambah lagi dengan 2.5D curved glass screen.

Download Firmware Remove Micloud Redmi 4X (Santoni):



Harap BERSABAR serta ikuti stepnya menggunakan seksama!

STEP 1 Cara flashing Firmware Remove Micloud Redmi 4X (Santoni):

  • Disable signature buat windows os 64bit, supaya driver terpasang menggunakan benar.
  • Pasang miflash dan jalankan pelaksanaan tersebut.
  • Pindahkan folder firmware di disk C (bukan di pada folder lagi).
  • Klik pilihan menu browse, serta pilih firmware yg telah dipindahkan tersebut. Pada pilihan menu advanced, pilih flash all.
  • Selanjutnya matikan ponsel dan posisikan ke mode download (EDL). Alternatif lainnya yaitu gunakan cara test point, tapi kalian wajib membongkar ponsel. Berikut letak test pointnya :
    test%2Bpoint%2B4x.jpg
    Credit: //c.mi.com/thread-307282-1-1.html
  • Sambungkan ponsel ke PC, klik refresh, apabila ponsel terdetek menggunakan benar maka akan muncul port COMxxx pada miflash.
  • Terakhir, klik flash buat memulai flashing.
  • Tunggu hingga proses berjalan hingga terselesaikan.
  • Sampai disini, ikuti langkah ke 2.
STEP 2 Cara melakukan booting setelah flashing Firmware Remove Micloud Redmi 4X (Santoni) :
  • Setelah flashing terselesaikan, hidupkan ponsel seperti biasa.
  • Jika redmi 4x stuck di logo mi (nir melakukan booting), tekan tombol power beberapa dtk sampai ponsel restart. Lakukan cara ini minimal 3x hingga ponsel loading dan timbul gambar meminta reset phone, misalnya ini :
    reset%2Bphone%2Bredmi%2B4x.png
    Reset Phone Redmi 4X
  • Klik reset phone, proses ini tidak usang hanya beberapa dtk serta ponsel akan restart lagi.
  • Masih Logo????? Pencet tombol power beberapa dtk lagi, lakukan sampai 5x.
  • Ponsel masih minta reset phone?????? Ikuti saja perintahnya dan reset saja.
  • Lakukan langkah ke dua (STEP dua) seharusnya hingga step ini ponsel akan loading hingga masuk pilihan menu.
    [UPDATE] Firmware Remove Micloud Redmi 4X (Santoni) Tested
    Setelah melewati beberapa step akhirnya redmi 4x terunlockan
  • DONE
Penutup:
Micloud merupakan penyimpanan online yang disediakan Xiaomi dalam seluruh perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna buat menyimpan data-data kalian seperti, foto serta video yg tersimpan dalam server xiaomi. Untuk dapat memakai fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password buat login ke mi akun. Jadi usahakan jangan berasal-asalann buat menciptakan akun ini jika tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!
[Tested] UPDATE Firmware Remove Micloud Redmi 4X Santoni Tested Update TerbaruCara unlock permanen akun mi redmi 4x (santoni) hanya menggunakan miflash saja terkini (free). File unlock ini telah termasuk semua partisi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats