[Tested] Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru Update Terbaru

Cara flash advan s5e 4gs menggunakan UpgradeDownloadtool. Salah satu tipe advan s5e 4gs yg berchipset speadtrum menggunakan versi firmware S5E_4GS_LF5041AV_V1.0_20171129 dan berextensi PAC. Untuk mengatasi lupa pola, hang pada logo/bootlop.
Tapi kebanyakan perkara ponsel ini tak jarang mengalami hang logo. Sebagian sanggup sukses serta sebagian pula gagal pada proses flashing. Sering berhenti ditengah-tengah dalam ketika flashing serta ponsel permanen saja bootlop (tidak terdapat perubahan). Kemungkinan memori iternalnya lagi yg sudah rusak.ya memang sudah jadi ngtrend kerusakan ic emmc (memori internal) ini. Bisa di akibatkan oleh pengguna yg hiperbola, atau memang ponselnya yang sudah tua dan minta diganti gan. Hehe.
Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru
Advan S5E 4GS Bootlop
Sedikit review berdasarkan ponsel advan S5E 4GS ini, Seperti namanya, smartphone ini hadir menggunakan membawakan teknlogi 4G LTE didalamnya, serta hal tadi tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri ya, mengingat harga Advan S5E 4GS ini begitu murah dipasaran. Dengan adanya teknologi jaringan tadi, maka menciptakan ponsel ini pun sanggup mengakses internet lebih cepat bila dibandingkan dengan jaringan dibawahya.
Ponsel android ini hadir dengan membawakan layar yg berukuran sangat luas yakni 5.0 inch menggunakan resolusi setara WVGA 480 x 854 pixel. Relatif mini memang resolusi yg ditawarkan, namun hal ini akan diganti menggunakan eksistensi teknologi layar menurut IPS LCD capacitive touchscreen didalamnya. Tentu kehadiran dari layar ini akan sangat membantu ya, lantaran anda nir akan merasakan silau dalam ketika menjalankannya dibawah terik surya.
Lalau untuk kamera selfienya, Advan S5E 4GS juga dibekali menggunakan kamera berukuran sensor serupa yakni 5MP. Terlebih lagi sensor tadi pula sudah dilengkapi menggunakan fitur LED flash, sehingga kualitas gambar yang didapatkan sudah mempuni untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti saat berada pada pada kondisi kekurangan cahaya sekalipun. Lalu buat media penyimpanannya, Advan S5E 4GS memiliki kapasitas memori internal yakni 8 GB. Apabila masih kurang anda tidak perlu risi karena perangkat ini masih menyedikan ruang buat memori eksternal berjenis microSD yg mampu anda sematkan hingga kapasitas maksimal 32 GB.
To the point saja, kebanyakan nulis itu ini yg pada dasarnya sama saja yaitu flashing advan s5e 4gs contoh 5060. Karena aku sudah kehabisan istilah-istilah, langsung siapkan saja bahannya di bawah ini:

Bahan Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru:


John  Lennon Disini Disini Disini
Cara Juga :
Thanks to Firmware27
Cara flashing:
  • Instal driver spreadtrum nya terlebih dahulu. Pastikan disable signaturenya telah nonaktif buat windows os 64bit.
  • Extract file firmware dan tool upgradenya. 
  • Buka serta jalankan upgradedownload. Klik icon gear yg pertama (Load packet) lalu arahkan ke firmware pac tersebut. Tunggu hingga load firmwarenya terselesaikan. Perhatikan gambar:
    Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru
    Upgradedownload Advan S5E 4GS
  • Sekarang klik icon start downloading untuk memulai flashing.
  • Tekan tombol boot volume atas lalu sambungkan ponsel ke PC. Setelah terkoneksi lepas tombolnya.
  • Tunggu hingga flashing selesai.
  • DONE.
Penutup:
Dalam pemakaian smartphone jangan terlalu over baik pada penggunaan memori internal dan aplikasinya. Karena satu pelaksanaan itu tak jarang update setiap minggunya, atau kalian sanggup menonaktifkan update otomatisnya pada playstore agar tidak memakan banyak memori sehingga menyebabkan ponsel menjadi lemot.
[Tested] Upgrade Firmware PAC Advan S5E 4GS Terbaru Update TerbaruCara flash advan s5e 4gs menggunakan UpgradeDownloadtool. Salah satu tipe advan s5e 4gs yg berchipset speadtrum menggunakan versi firmware ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats