[Tested] WOW Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan dan Jadi Bagian Android Go Update Terbaru

T-DROID6 - Di athun baru2019 ini banyak produsen smartphone yg akan mempersiapkan produk terbaru mereka untuk memanjakan para konsumen dengan desain yang makin elegan serta spek gahar. Yups, salah satunya HMD Global. Dikabarkan penghasil smartphone yang satu ini akan merilis Nokia 1 dan yg paling mengejutkan adalah ponsel ini adalah varian terendah dari produk mereka, wow.
Smartphone ini dibekali menggunakan RAM 1GB dan ROM (memori internal) 8GB yg dapat diperluas lagi. Dengan layar lima inch resolusi HD 1280 x 720.
Tidak ketinggalan lagi dengan os nya, smartphone ini telah menggunakan OS Oreo menggunakan versi yg lebih ringan dan batre tahan lama berkapasitas 3000mAh.
WOW!!! Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan dan Jadi Bagian Android Go
Credit: Twitter @sarvikas
Seperti yg dilansir oleh Phone Area, Rabu (03/01/2018), Nokia 1 akan jadi bagian menurut Android Go, yg berarti akan dirilis terlebih dahulu pada pasar berkembang.
 Android Go sendiri adalah sistem operasi yg akan ditujukan untuk samartphone termurah (tapi tidak murhan ya). Nokia 1 ini akan dibandrol menggunakan harga 80 Euro (1,2jt).
Sesuai dengan manfaatnya Android Go ditujukan untuk smartphone menggunakan spesifikasinya yang rendah. Nokia 1 ini pada desain untuk berjalan menggunakan optimal dalam ram 1GB.
 Selain itu pihak Google pula mendukung Android Go dengan menyiapkan aplikasi-aplikasi ringan misalnya, google maps, youtube, gmail, playstore dan lainnya.
Tujuannya yaitu agar nir terlalu memakan poly memori pada perangkat serta tentunya Google akan permanen menaikkan peforma supaya aplikasi berjalan menggunakan aporisma.
[Tested] WOW Nokia 1 Akan Rilis Bulan Maret Depan dan Jadi Bagian Android Go Update TerbaruT-DROID6 -  Di athun baru2019 ini banyak produsen smartphone yg akan mempersiapkan produk terbaru mereka untuk memanjakan para konsumen den...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats