Tips Mempercepat Pengisian Baterai Pada Android Terbaru 2019

Kelemahan Smartphone andoid adalah daya tahan baterai yg boros. Hal itu relatif masuk akal karna smartphone android merupakan keliru satu ponsel pandai dengan performa tinggi dan tentu saja membutuhkan banyak daya buat mengimbangi kinerja performa smartphone android. Maka menurut itu sebagai alasan kenapa handphone android sangat boros menggunakan daya baterai. Apalagi dengan ukuran layar yang cukup besar tentu saja membuat baterai semakin boros. 
Tapi yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Smartphone andoid waktu pada charger atau mengisi batrai lebih lama dibandingkan menggunakan ponsel yang mempunyai fitur yang biasa. 
Butuh waktu lebih kurang tiga jam buat mengisi penuh balik batrai ponsel dari keadaan kosong. Tentu saja hal ini sangat menyita waktu pengguna smartphone android.
Android%2BCharger.jpg
Berikut tips cara mempercepat pengisian batrai di smarthpone android. 
1. Gunakan charger original 
 Pastikan anda memakai charger original atau charger yg berkualitas baik untuk melakukan charger pada smartphone android anda, selalu gunakan charger original ketika melakukan pengisian ulang. Selain cepat, baterai pula akan lebih awet 
2. Matikan Ponsel Android Saat di Charger 
Mematikan ponsel saat charger sangat mempercepat proses pengisian baterai smartphone android kondisi ini akan meningkatkan kecepatan pengisian baterai hingga 20% dan jua dapat memperpanjang masa pakai baterai android anda agar tidak cepat rusak. 
3.aktifkan Airplane Mode atau Mode Penerbangan
Dengan mengaktifkan Airplane Mode atau Mode Penerbangan akan mengurangi konsumsi batrai dan bisa mempercepat pengisian baterai pada smartphone android anda.
4. Biarkan Smartphone anda tetap melakukan proses charger
Dengan membiarkan Smartphone android anda melakukan proses charger tanpa memakai atau membuka aplikasi serta game.
Dengan melakukan langkah di atas, proses pengisian baterai akan lebih singkat, itulah sdikit tips meningkatkan kecepatan pengisian daya batrai pada smarthpone android. 
Tips Mempercepat Pengisian Baterai Pada Android Terbaru 2019Kelemahan Smartphone andoid adalah daya tahan baterai yg boros. Hal itu relatif masuk akal karna smartphone android merupakan keliru satu p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats