Tips Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas Terbaru 2019

Asus Zenfone produk berkelas berdasarkan orisinil pabrik Asus yg memiliki desain menarik serta spesifikas tingg, Bukan hanya itu harga produk ini yg terbilang sangat terjangkau serta kini ini memang sedang popoler khususnya di Indonesia. Tapi sayangnya poly para penggunanya yg mengeluhkan masalah pada temperatur yang sangat gampang naik, Jadi guna mengatasi hal ini terdapat beberapa trik yg bisa anda lakukan untuk mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas.
Tips Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas
Tips Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas

Penyebab serta Cara Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas

1. Kinerja yg berlebihan
Penyebab primer smarphone cepat panas adalah karna kinerja yg sangat hiperbola, apabila anda memaksakan smartphone menjalankan pelaksanaan yg relatif berat serta menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dapat mengakibatkan smartphone lebih cepat panas, Janganlah menjalankan pelaksanaan dan menggunakan Asus Zenfone secara hiperbola.
2. Mematikan aplikasi berjalan pada background.
Semakin banyaknya pelaksanaan yang anda gunakan serta berjalan pada background, RAM dan Baterai menjadi semakin banyak digunakan, Sehingga dapat menyebabkan suhu yang berlebih. Sebaiknya jalankan aplikasi pada background merupakan pelaksanaan benar-benar penting.
3. Sesuaikan kecerahan layar
Sebaiknya sesuaikan lkecerahan layar smartphone anda , karna layar yg telalu carah akan menguras baterai anda lebih cepat dan membuat smartphone cepat panas, Sebaiknya pakai kecerahan tampilan layar serendah mungkin apabila anda masih nyaman dalam memakai smartphone anda atau biarkan telepon secara otomatis mengatur kecerahan.
4. Mematikan smartphone ketika pengisian baterai.
Jika smartphone digunakan ketika sedang melakukan pengisian ulangbaterai, dapat mengakibatkan kinerja yg berlebih dalam baterai pada saat yang bersamaan, sehingga akan menciptakan baterai mejadi panas. Melakukan pengisian ulang (charging) dalam kondisi meninggal jua dapat mempersingkat proses pengisian baterai.
Demikianlah tips mengatasi Asus Zenfone cepat panas dan janganlah menjalankan aplikasi pada smarphone secara hiperbola.
Tips Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas Terbaru 2019Asus Zenfone produk berkelas berdasarkan orisinil pabrik Asus yg memiliki desain menarik serta spesifikas tingg, Bukan hanya itu harga prod...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats