Tips Menghindari Membeli Baterai Ponsel Palsu Terbaru 2019

Saat anda ingin mengubah batrai HP anda yang telah drop atau nir bisa lagi menyuplai daya ke ponsel anda, tentu saja anda nir ingin tertipu waktu ingin membeli baterai baru. 
Di pasaran banyak sekali merek baterai ponsel yg tersebar, yg perlu anda waspadai adalah baterai palsu yang sengaja diberi label brand original. Karna baterai palsu ini mempunyai kekuatan arus yg nir stabil membuat baterai cepat menurun daya ketahanannya dan akan membuat ponsel malah jadi rusak,,umumnya batrai palsu pada charging Full dipakai sebentar saja batrai sudah drop.
proxy?url=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F-orUI0c3PPNw%2FVC0JgUe2W6I%2FAAAAAAAABNI%2FolEcPuM4u6k%2Fs1600%2FBatrai%252BBlackberry.jpg&container=blogger&gadget=a&rewriteMime=image%2F*
Berikut beberapa saran sederhana ketika anda ingin membeli batrai HP:
  • Ketahui harga produk,
    Biasanya harga baterai palsu jauh lebih murah dari harga baterai asli, tapi jangan terkecoh juga dengan harga baterai yang dijual mahal demi meyakinkan pembeli.
  • Perhatikan teks dalam label.
    Kenali baterai palsu menurut kemasannya yg terdapat pada label belakang pack baterai. Pada baterai palsu hasil cetakan label nir mengagumkan atau relatif kusam serta terlihat nir rapi.
  • Permukaan baterai original.
    Periksa bagian atas baterai anda, khususnya dalam bagian atas dekat kutub baterai. Biasanya buat baterai yg ogirinal permukaan baterai terlihat sangat rapi dan bertenaga, tidak selaras jika dibandingkan dengan baterai yg palsu, umumnya baterai yg palsu permukaan pada bagian kutub baterai relatif sedikit kasar serta tampak nir rapi atau bertenaga.
  • Memeriksa hologram dalam batrai.
    Periksa dengan teliti sticker hologram yg terdapat pada batrai ponsel, karna hologram yang original akan terlihat tidak sama menggunakan yg palsu, Jika batrai memakai sticker biasa, maka sudah bisa dipastikan baterai tersebut merupakan palsu.
  • Bandingkan dengan batrai Original yang anda punya.
    Dengan cara membandingkan batrai ponsel original yg anda punya akan terlihat perbedaan bila batrai yang anda beli itu palsu.








Tips Menghindari Membeli Baterai Ponsel Palsu Terbaru 2019Saat anda ingin mengubah batrai HP anda yang telah drop atau nir bisa lagi menyuplai daya ke ponsel anda, tentu saja anda nir ingin tertipu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats