Trik Jumper USB Charger Advan Vandroid T1J Terbaru 2019

Trik jumper USB charger Advan Vandroid T1J+ ini bisa Anda pakai buat perbaikkan karna kuningan atau kaki pin USB dalam PCB Advan Vandroid T1J+ lepas karna berbagai faktor yg mengakibatkan jalur dari Charger ke PCB Advan Vandroid T1J+ terputus atau terlepas menurut PCB.
Permasalahan Advan Vandroid T1J+ tidak bisa pada charger sering kali kami menemukan kuningan yang dipakai buat menyambungkan jalur dari PCB ke Konektor USB seringkali kali terlepas dari PCB, Sehingga mengakibatkan Advan Vandroid T1J+ nir bisa dicharger.
Buat Anda yg mengalami pertarungan yg sama di Advan Vandroid T1J+ tidak sanggup di charger, Anda bisa trik jumper USB charger Advan Vandroid T1J+ menggunakan mengikuti jalur USB dalam gambar dibawah ini
Trik jumper USB charger Advan Vandroid T1J+ karna kaki pin USB pada PCB lepas

Untuk melakukan pemugaran charger Advan Vandroid T1J+ yg perlu anda lakukan merupakan melakukan jumper Ground (Black) serta vBAT (Red) saja.
Trik Jumper USB Charger Advan Vandroid T1J+

Jika Anda ingin melakukan perbaikkan dalam USB Advan Vandroid T1J+ agar Advan Vandroid T1J+ dapat terhubung ke PC, Anda wajib melakukan perbaikkan dalam empat jalur USB Advan Vandroid T1J+ Black, Green, Yellow dan Red.
Semoga Trik Jumper USB Charger Advan Vandroid T1J+ ini bisa bermanfaat buat anda yg mengalami permasalahan pada charger Advan Vandroid T1J+.
Trik Jumper USB Charger Advan Vandroid T1J Terbaru 2019Trik jumper USB charger Advan Vandroid T1J+ ini bisa Anda pakai buat perbaikkan karna kuningan atau kaki pin USB dalam PCB Advan Vandroid T...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats