Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses Terbaru 2019

Kali ini saya ingin share cara Flash Advan S4E menggunakan SP Flash Tool v5.1444.00, Advan S4E yg kami flashing ini nir bisa dipakai karna di layar Advan S4E muncil goresan pena "Encryption unsuccessful" Encryption was interrupted and can't complete. As a result, the data on your phone is not longger accessible. To resume using your phone, you need using your phone, you need to perform a factory reset. When you set up your phone after the reset, you'll have an apportunity to restoreany data that was backed up to google Account.   Reset phone 
Akan akan tetapi tombol Reset phone tidak sanggup berfungsi, apabila pada tekan hanya berkedip, bila anda yang mengalami yg sama pada Advan S4E misalnya kami alami ini, Tutorial cara flash Advan S4E ini dapat pula Anda pakai menjadi solusi cara mengatasi perseteruan yang Anda alami.
Langsung saja ikuti tutorial cara flash Advan S4E dibawah ini, Cara flash Advan S4E ini dapat anda terapkan di waktu Advan S4E mengalami Bootloop atau Advan S4E hanya logo ANDROID ketika dinyalakan, Maupun buat Upgrade OS Advan S4E, Sebelumnya anda wajib mempersiapkan bahan yg dibutuhkan buat melakukan Flash pada Advan S4E.
Bahan yg diperlukan:
  1. SP Flash Tool v5.1444.00
  2. USB Driver MTK Mediatek (Jika belum pernah di instal di personal komputer )
  3. Stock ROM Advan S4E Build No WG4009W11-V3.0JB.4.dua.2

Tutorial cara flash Advan S4E via SP Flash Tool

  • Ekstrak seluruh arsip yg sudah di download.
  • Instal Driver MTK di Komputer.
  • Jalankan SP Flash Tool exe Windows v5.1444.00.000 yang sudah pada Ekstrak
Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses
  • Pada tab "Download" pilih "Scatter-loading" dan Selanjutnya cari file "MT6572_Android_scatter.txt" berdasarkan folder Stock ROM hasi ekstrak di Komputer serta klik "Open"
Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses
  • Selanjutnya tekan tombol "Download" buat memulai proses flashing pada Advan S4E menggunakan SP Flash Tool. (apabila file eror lakukan reset di advan s4e dengan cara tekan Volume Down+power, kemudian pilih eMMC)
  • Sambungkan USB ke Advan S4E (Advan S4E pada posisi off serta baterai terpasang) Jika driver terinstall dengan benar saat Advan S4E anda akan tersambung ke komputer proses flashing pada Advan S4E akan berjalan.
Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses
  • Proses flash di Advan S4E berhasil akan muncul kotak Download OK seperti pada gambar dibawah ini.
Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses
  • Flash Advan S4E via SP Flash Tool selesai
  • Sekarang lepas USB dari personal komputer dan Buka baterai Advan S4E setelah itu pasang kembali serta hidupkan.
  • Sekarang Advan S4E anda sudah dalam kondisi normal telah bisa digunakan.

Jika Advan S4E anda masih mengalami bootloop, cobalah lakukan Reset dengan cara masuk ke Recovery Mode (Kondosi off, tekan dan tahan tombol volume down + power) bila masih mengalami bootloop coba cari Stock Rom yang lain yang cocok menggunakan Advan S4E anda.
NB: Ternyata selesainya pada pasang kartu Sim Advan S4E nir mendapatkan Jaringan atau frekuwensi, Setelah pada cek dengan cara menekan tombol *#06# ternyata IMEI Advan S4E Invalid. Sepertinya kita wajib lanjut ke termin berikutnya klik disini : Cara Mengembalikan Invalid IMEI Advan S4E dengan MtkDroidTools
Demikianlah cara Flash Advan S4E. Semoga Tutorial cara Flash Advan S4E ini bisa membantu anda yang lagi membutuhkan serta semoga bermanfaat.
Tutorial Flash Advan S4E test 100% Sukses Terbaru 2019Kali ini saya ingin share cara Flash Advan S4E menggunakan SP Flash Tool v5.1444.00, Advan S4E yg kami flashing ini nir bisa dipakai karna ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats