Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop Test Sukses Terbaru 2019

Cara gampang flash ulang software Evercoss A5K yang mengalami botloop atau tidak bisa masuk ke menu home, jika dinyalakan Evercoss A5K hanya sanggup hingga pada logo Evercoss, apabila anda yg lagi mengalami perasalahan yg sama yaitu Evercoss A5K hanya muncul logo Evercoss silahkan ikuti cara memperbaiki Evercoss A5K mengalami botloop yaitu menggunakan melakukan flash ulang software Evercoss A5K dibawah ini.
Dengan melakukan flalsh Evercoss A5K anda bisa melakukan pemulihan diantaranya yaitu Evercoss A5K botloop, Evercoss A5K lupa password, Evercoss A5K lupa pola atau Evercoss A5K lupa kode keamanan, Untuk dapat melakukan flash Evercoss A5K silahkan persiapkan bahan-bahan yang diharapkan, Selanjutnya ikuti tutorial cara flash Evercoss A5K dibawah ini.
Bahan yang diperlukan buat flash Evercoss A5K
1. Driver Evercoss A5K
2. Research Download R2.9.7002
3. Firmware Evercoss A5K (Searching pada Google)

Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop

  • Ekstrak seluruh file yg sudah di download tadi ke komputer
  • Instal Driver Evercoss A5K yg berada di dalam folder Driver Evercoss A5K, Instal Driver SCI Android USB jungo V4 serta Driver SCI USB2 Serial version-1.5.6.1.
  • Jalankan Research Download R2.9.7002
  •  Kilk dalam load packed (lambang roda gigi) dan arahkan ke arsip firmware Evercoss A5K yg telah pada downlod serta pada ekstrak tersebut atau lihat seperti gambar dibawah ini.
Tutorial%2BFlash%2BEvercoss%2BA5K%2BBotloop%2BTest%2BSukses%2B1.jpg
  • Selanjutnya klik dalam Setting (lambang dua roda gigi) serta pada tab pilihan menu Calibration hilangkan semua pertanda centang misalnya gambar dibawah ini, sesudah itu klik OK
Tutorial%2BFlash%2BEvercoss%2BA5K%2BBotloop%2BTest%2BSukses%2B2.jpg
  • Jika semua sudah dipersiapkan dengan sahih, Selanjutnya klik Start Downloading (Logo Play) seperti gambar dibawah buat memulai proses flasing Evercoss A5K.
Tutorial%2BFlash%2BEvercoss%2BA5K%2BBotloop%2BTest%2BSukses%2B3.jpg
  • Pastikan Evercoss A5K dalam kondisi off, Sebaiknya lepas baterai Evercoss A5K beberapa detik kemudian pasang balik .
  • Tekan tombol Volume Up (Volume Up adalah tombol BOT buat melakukan flash Evercoss A5K) Selanjutnya pasang USB berdasarkan Evercoss A5K ke komputer. Jika driver sudah terinstal menggunakan baik maka proses flash Evercoss A5K akan berjalan dan tunggu proses flash Evercoss A5K hingga terselesaikan.
Tutorial%2BFlash%2BEvercoss%2BA5K%2BBotloop%2BTest%2BSukses%2B4.jpg
  • Jika proses flash Evercoss A5K selesai maka akan ada tulisan Passed warna hijau seperti gambar dibawah.
Tutorial%2BFlash%2BEvercoss%2BA5K%2BBotloop%2BTest%2BSukses%2B5.jpg
  • Proses flash Evercoss A5K sukses serta berhasil.
  • Lepas baterai sesudah itu pasang balik , selanjutnya hidupkan serta Evercoss A5K balik dalam syarat normal.
Jika cara diatas anda ikuti menggunakan sahih Evercoss A5K yang mengalami botloop karna kesalahan aplikasi akan balik pulih karna saat melakukan flash Evercoss A5K saya tidak menemukan hambatan pada dan eksklusif berhasil.
Jika anda merasa kesulitan pada melakukan flash Evercoss A5K memakai research download silahkan lihat video tutorial cara flash Evercoss A5K botloop via research download dibawah ini

Sekianlah cara flash Evercoss A5K dengan mudah, dengan melakukan flash Evercoss A5K anda bisa memulihkan Evercoss A5K yang mengalami botloop atau bisa pula buat memulihkan Evercoss A5K lupa pola kunci, Evercoss A5K lupa password atau Evercoss A5K lupa kode keamanan.
Tutorial Flash Evercoss A5K Botloop Test Sukses Terbaru 2019Cara gampang flash ulang software Evercoss A5K yang mengalami botloop atau tidak bisa masuk ke menu home, jika dinyalakan Evercoss A5K hany...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats