Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil Terbaru 2019

Cara flash Vivo Y15 yg kami share pada artikel kali ini merupakan cara flash  Vivo Y15 via SP Flash Tool yg sudah kami tested pada Vivo Y15 botloop ( Vivo Y15 botloop yaitu waktu  Vivo Y15 dinyalakan hanya sampai pada logo saja) dan berhasil, Vivo Y15 balik normal dan bisa digunakan.
Semoga artikel ini bisa membantu Anda pengguna  Vivo Y15 yg mengalami perseteruan yang sama yaitu pertarungan yg sudah pernah kami tangani  Vivo Y15 botloop dan berbagai perseteruan perangkat lunak  Vivo Y15 lainnya.
Sebelum melakukan flash Vivo Y15 via SP Flash Tool, Beberapa bahan yang Anda butuhkan buat melakukan flash Vivo Y15, Silahkan download pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini, Langsung saja lihat serta ikuti cara flash  Vivo Y15 via SP Flash Tool berikut adalah.
Bahan yang dibutuhkan buat proses flash Vivo Y15 via SP Flash Tool (Silahkan pada download)
  1. Driver Vivo Y15
  2. SP Flash Tool
  3. Firmware Vivo Y15

Cara Flash Vivo Y15 via SP Flash Tool

  • Ekstrak seluruh bahan yg telah pada download di komputer
  • Instal Driver Vivo Y15 (Supaya Vivo Y15 bisa terkoneksi ke personal komputer saat proses flash)
  • Jalankan Flash tool.exe yang berada pada pada folder SP Flash Tool  yg sudah Anda download serta ekstrak tadi, Tampilannya akan terlihat misalnya gambar dibawah ini.
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil
  • Selanjutnya tambahkan firmware File flash vivo Y15 SP flaashTool ke SP Flash Tool  dengana cara klik dalam Scatter-loading, Selanjutnya load arsip firmware vivo Y15 atau cari file MT6582_Android_scatter yg berada di dalam folder hasil ekstrak firmware vivo Y15 serta klik Open. →→→→ lihat gambar dibawah ini
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil
  • Ada 2 file yg yg wajib Anda tambahkan ke Sp Flash tool yaitu arsip UBOOT dan arsip RECOVERY, Cara memasukkan 2 arsip tadi dengan cara klik dalam kolom yg kosong tersebut satu kali, maka Anda akan muncul kotal Open File, Silahkan cari satu persatu arsip arsip UBOOT serta file RECOVERY yang berada pada dalam folder file firmware Vivo yg Anda ekstrak tadi.
  • Pada kolom UBOOT cari file UBOOT dengan nama uboot
  • Pada kolom RECOVERY cari file RECOVERY dengan nama vivo-Y15_150609__recovery_160102-205737
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil
  • Tahap persiapan proses flash Vivo Y15 via SP Flash Tool telah selesai.
  • Selanjutya masuk ke PROSES FLAH VIVI Y15
  • Silahkan klik tombol Download dan sambungkan Vivo Y15 ke komputer memakai kabel USB (apabila proses flash tidak berjalan, Lepas dan sambungkan lagi Vivo Y15 ke personal komputer )
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil
  • Jika proses flash di Vivo Y15 berhasil akan muncul kotak Download OK misalnya dalam gambar dibawah ini.
  • Lepas USB berdasarkan personal komputer , Buka baterai Vivo Y15 serta pasang kembali kemudian hidupkan. Sekarang Vivo Y15 anda sudah dalam syarat normal, tentunya sudah bisa dipakai balik .
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil
  • Proses flash Vivo Y15 sudah terselesaikan serta berhasil.

Cara flash Vivo Y15 via SP Flash tool ini udah kami tested berulang kali pada Vivo Y15 botloop, Saat dinyalakan Vivo Y15 hanya timbul logo VIVO saja, Setiap kali kami mendapatkan konflik tersebut selalu bisa diatasi dengan cara flash Vivo Y15 via SP Flash tool seperti dalam Artikel ini.
Sedangkan buat video cara flash vivo y15 memakai tool sp flashtool daoat Anda lihat dibawah ini, Video cara flash vivo y15 memakai sp flashtool ini kami buat disaat melakukan flash cara flash vivo y15 hang logo (ketika dinyalakan hanya logo VIVO saja) menggunakan sp flashtool.

Sumber video : //youtu.be/9jsLnXYDVPI
Cara ini kami buat setelah kami terselesaikan melakukan flash Vivo Y15 botloop, Buat Anda pengguna Vivo Y15 mengalami permasalahan yg sama, Cara flsah Vivo Y15 ini mungkin bisa menjadi penyelesaiannya.
Sekianlah cara flash Vivo Y15 yang bisa Anda gunakan buat melakukan pemulihan Vivo Y15 menurut botloop atau buat memulihkan Vivo Y15 dari banyak sekali pertarungan aplikasi. Selamat mencoba serta semoga berhasil.
Tutorial Flash Vivo Y15 Botloop via Flashtool 100% Berhasil Terbaru 2019Cara flash Vivo Y15 yg kami share pada artikel kali ini merupakan cara flash  Vivo Y15 via SP Flash Tool yg sudah kami tested pada Vivo Y15...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats