Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop Terbaru 2019

Samsung Galaxy S5 Update ke Android 5.0 Lollipop, Setelah lama menantikan update OS Android lollipop buat Samsung Galaxy S5 akhirnya Vendor smartphone ternama Samsung meluncurkan update Android Lollipop buat Samsung Galaxy S5. Pengguna Samsung Galaxy S5 di polandia sebagai yg pertama mendapat Android Lollipop buat smartphone Galaxy S5. Buat pengguna Samsung Galaxy S5 pada Indonesia juga bisa meng-Upgrade ke versi Android 5.0 Lollipop, karena upgrade ini tersedia buat semua perangkat Samsung Galaxy S5.
Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop
Samsung S5 Android Lollipop
Update Samsung Galaxy S5 Android lima.0 Lollipop ini membawa banyak pemugaran dan pembaharuan, OS Android Lollipop ini juga terlihat berbeda dengan OS sebelumnya, Android Lollipop mempunyai tampilan yang diklaim google dengan teknologi Material Design, tentunya teknologi tadi menambah taraf user interface atau taraf antar muka sistem operasi yg menambah tampilan menjadi manis serta nyaman saat pengguna sedang mengakses smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop.
Jika anda pengguna Samsung Galaxy S5 (SM-G900F) , Anda dapat Download dan menginstal pembaruan perangkat lunak OS Android 5.0 Lollipop modern dalam perangkat Anda. Yg dapat anda download pribadi dari website official Sansung.

Berikut cara menginstal Upgrade OS Android Lollipop ke Samsung Galaxy S5

  • Download Odin serta Pembaruan OS Samsung Galaxy S5 Android Lollipop
  • Matikan Samsung Galaxy S5, kemudian tekan dan tahan Tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan. Hingga timbul notifikasi buat masuk ke mode "download", selanjitnya tekan tombol "volume up" sekali.
  • Jalankan Odin  serta Hubungkan Samsung Galaxy S5 menggunakan kabel USB ke Computer pastikan pelaksanaan Odin mendeteksi Samsung Galaxy S5.
  • Kemudian klik "PDA" dan pilih firmware  yang telah diDownload serta Extract tadi.
  • Jika langkah yang diatas sudah dilakukan dengan benar, Selanjutnya Klik START dan tunggu Prosesnya hingga terselesaikan.
  • Jika proses Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop selesai, akan ada Tulisan "pass" pada kotak bewarja hijau. Dan tunggu Samsung Galaxy S5 hingga selesai restar. 
  • SELESAI sekarang anda telah bisa menikmati kehebatan dariOS modern Android Lollipop.

Setelah proses upgrade Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop selesai kini anda sudah dapat menikmati kelebihan OS Android Lollipop pada smartphone kesayangan anda, sekianlah sedikit ulasan cara Upgrade OS Android Lollipop ke Samsung Galaxy S5.
Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop Terbaru 2019Samsung Galaxy S5 Update ke Android 5.0 Lollipop, Setelah lama menantikan update OS Android lollipop buat Samsung Galaxy S5 akhirnya Vendor...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats