Voucher XL Xtra Combo Lite Baru digosok Kuota Telah digunakan Terbaru 2019

Kasus baru yang kami alami disaat melakukan isi ulang kartu XL memakai voucher XL Xtra Combo Lite, denga cara melakukan transfer paket menggunakan kode voucher XL Xtra Combo Lite tidak dapat diproses yang ditimbulkan karna kuota sudah digunakan.
Voucher XL Xtra Combo Lite Baru digosok Kuota Telah digunakan

Isi pesan balasan disaat melakukan transfer paket XL Xtra Combo Lite "Maaf permintaan Anda buat transfer paket nir bisa diproses karna kuota telah terpakai, informasi 817".
Kartu paket internet  XL Xtra Combo Lite new product XL menyediakan voucher yang bisa digunakan buat transfer kuota internet yang berada pada kartu paket XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik *123*234# serta ikuti instruksi selanjutnya sampai proses transfer kuota internet Xl selesai.
Pertanyaan : Kenapa kuota internet dalam kartu XL Xtra Combo Lite sudah digunakan?....pertanyaan ini mungkin bisa diajukan langsung ke custumer service XL, Akan tetapi kami malas buat menghubungi custumer service XL, Karna sebelumnya kami pernah mengalami konflik yg sama dalam voucher AXIS dan gak ada penyelesaiannya.
Anda pengguna kartu XL yang ingin melakukan isiulang kuota internet XL di kartu XL yang Anda pakai usahakan pengisian kuota internnet XL dilakukan sang penjual voucher XL buat menghindari permasalahan sama yg kami alami.
Jika Anda melakukan pengisian di tempat tinggal serta bila terjadi perseteruan seperti ini, tentunya prosesnya penggantian kartu internet XL Xtra Combo Lite cukup rumit.
Kebetulan disaat melakukan pengisian voucher XL Xtra Combo Lite kami buatkan videonya, Video tersebuat bisa Anda lihat dibawah ini

Sumber video : //youtu.be/ctrscfQBF-c
Video diatas sebenarnya kami untuk buat melengkapi galat satu artikel kami yang berjudul Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G, Akan namun disaat melakukan pengisian kartu XL memakai voucher  XL Xtra Combo Lite gagal karna status voucher tadi telah dipakai.
Pesan berdasarkan kami buat Anda pengguna kartu XL serta AXIS yang ingin melakukan pengisian kartu XL menggunakan voucher internet, Sebaiknya dilakukan pribadi oleh penjual voucher dimana Anda membelinya supaya masalah yang sama tidak terjadi, Jika mengalami pertarungan yang sama, Anda dapat menghubungi cal center pada No 818,.
Permaslahan kami kuota internet dalam voucher XL yg kami gosok telah terpakai akhirnya selesai karna kuota pada kaartu paket masih tersedia, Walaaupun voucher Xl tadi nir dapat digunakan, Akan namun kuota pada kartu paket masih utuh serta dapat digunakan. Sayangnyaa harus ganti kartu buat menggunakaan kuota dalam kartu paaket XL tadi serta wajib melakukan registrsi.
Voucher XL Xtra Combo Lite Baru digosok Kuota Telah digunakan Terbaru 2019Kasus baru yang kami alami disaat melakukan isi ulang kartu XL memakai voucher XL Xtra Combo Lite, denga cara melakukan transfer paket meng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats