[Tested] Download Firmware Asiafone AF10 V.02 dan Cara Flash TESTED Update Terbaru

Free Download Firmware Asiafone AF10 - Halo guys, Selamat datang pada blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah Firmware buat Ponsel Asiafone AF10.
Bagi kalian yg mungkin sedang mengalami masalah terhadap Hp/Ponsel Asiafone AF10 , kalian jangan galau serta jangan pusing. Apabila kasus dalam Hp tadi hanyalah perkara pada perangkat lunak saja kalian mampu mengatasi atau melakukan Fix dengan melakukan Instal Ulang Hp Asiafone AF10.
Untuk Cara melakukan Flashing Asiafone AF10 pastinya kalian akan mebutuhkan sebuah File yg bernama Firmware , Yang sanggup kalian instal buat memulihkan masalah software dalam Hp Asiafone AF10.
Nah, apabila kalian bingung di mana kalian akan menerima Firmware atau Stock Rom Asiafone AF10 tersebut. Di sini saya akan memberikannya kepada kalian secara gratis buat Hp Anda.
Firmware ini mampu mengatasi seluruh masalah aplikasi pada Hp anda, Misalnya Bootlop, Lupa Pola, Hardbrick, Softbrick, Hang Logo dan perkara lainnya. Pastikan kalian mengenalai kasus yg terjadi pada Hp anda sebelum melakukan Flashin atau Instal Ulang.
Jika masalah yang terjadi merupakan kerusakan Hardware maka percuma saja kalian akan melakukan Flashing. Karena hasilnya akan sama saja, karena yang rusak adalah Hardware dalam hp anda bukan di sisi softwarenya.
Download Firmware Asiafone AF10 V.02 dan Cara Flash [TESTED]

Untuk langkah-langkah Flashing atau Instal ulang Firmware itu sendiri banyak cara dan tutorialnya, tidak seluruh type serta brand Hp sama buat Cara Flashingnya. Apabila Ponsel anda menggunakan Chipset Mediatek anda sanggup melakukan Flashing dengan Sp Flash Tools, Untuk pengguna Samsung mampu memakai Odin.
Sebelum melakukan Flashing pastikan kalian menginstal Driver Hp dalam laptop atau Komputer yg akan kalian gunakan buat Flashing. Setiap Type Hp memiliki Driver yg mungkin berbeda-beda meskipun terdapat brand hp yg menggunakan Satu driver untuk semua type dari brand tadi.
Apa yang akan terjadi bila kalian Sukses pada melakukan Flashing ?
  • Ponsel anda akan kembaliu normal.
  • Ponsel anda akan balik ke seperti semula pada saat beli, dari sisi software tampilan, dan aplikasi. (Mungkin terdapat beberapa yang berbeda, apabila firmware telah di edit serta di modifikasi)
  • Data-data yang berada di pada internal Hp akan hilang seluruh, namun nir buat yg ada pada memori External (Meskipun ada beberapa merk hp yg tidak akan menghapus data bila di lakukan flashing)
Apa yang harus anda siapkan sebelum melakan Flashing ?
  • Pastikan anda mengetahui betul Type Hp anda dari segi type dan merk (Karena setiap hp mempunyai firmware yang berbeda-beda walaupun satu brand.
  • Pastikan anda melakukan Backup data-data penting sebelum melakukan Flashing, Jika ponsel nir dalam keadaan Bootlop (Karena data akan hilang selesainya di Flashing ) , Kalian bisa backup pelaksanaan dengan Tools Titanium Backup atau yg lainnya.
  • Download bahan-bahan buat Flashing seperti Firmware, Software untuk Flashing, Driver Hp.
Nah, misalnya judul di atas saya pada sini akan membagiakn sebuah Firmware atau Stock Rom Asiafone AF10, kalian bisa mendownload dalam link yang sudah saya sediakan dalam akhir artikel ini silahkan kalian scroll ke bawah.

Firmware Info : 
Phone : Asiafone AF10
Build Number : N/A
Baseband Version : N/a

Tutorial Cara Flash Asiafone AF10 : Baca Di Sini

Link Download

Download Firmware Asiafone AF10
Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Nah, aku rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini sanggup berguna bagi kalian semua, Sekian dan sampai jumpa.
[Tested] Download Firmware Asiafone AF10 V.02 dan Cara Flash TESTED Update TerbaruFree Download Firmware Asiafone AF10  - Halo guys, Selamat datang pada blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats