[Tested] Firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91S00 Tested Flashing Update Terbaru

Free Download Firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00 - Halo sahabat semua, balik lagi menggunakan aku dalam kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan sebuah Firmware smartphone yang mungkin saja pada antara kalian ada yg lagi membutuhan firmware ini.

Firmware dalam sebuah smartphone atau ponsel memang sangat berguna, yakni berguna menjadi perangkat lunak atau perangkat lunak buat ponsel atau berguna sebagai system yang akan menjalankan perangkat keras pada sebuah Hp.

Sudah poly kita ketahui, bahwa seluruh ponsel/Hp memiliki perangkat keras dan software. Perangkat keras tidak akan berfungsi apabila tidak ada perangkat lunak. Begitu juga kebalikannya , aplikasi nir akan berfungsi jika nir ada perangkat keras.

Cadangan firmware memang sangat di butuhkan jika Hp mengalami masalah atau kerusakan aplikasi, Firmware berguna buat mengembalikan software ke setelan awal. Yang di lakukan dengan cara Flashing atau Instal Ulang Firmware.

Banyak kerusakan yg bisa di atasi dengan melakukan Flashing atau Instal Ulang, Sepert : Bootlop, Hang Logo, Softbrick, Hardbrick, Lupa Pola, Mati Total, Banyak virus, Hp terasa lemot/lelet dan masih poly lagi kerusakan perangkat lunak Hp lainnya.

Untuk cara melakukan Flashing itu sendiri memang berbeda-beda, Tidak semua type Hp mempunyai cara Flashing yang sama. Meskipun ada jua yg sama, yang pasti membedakan merupakan dalam bagian Firmware dan jenis Firmware. Setiap Hp mempunyai Firmware yang berbeda-beda sinkron type dan baseband atau build numbernya.
Firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00 [Tested Flashing]

Cara Flashing Android yg memakai Chipset MTK kalian bisa melakukan flash menggunakan bantuan software Sp Flash Tools. Untuk pengguna Hp Samsung sanggup memakai Software Odin, dan apabila Firmware yg kalian miliki berformat .pac kalian bisa melakukan Flashing menggunakan Software Research Download atau yg lainnya masih poly lagi, kalian bisa cari pada google, Dan terdapat jua cara flashing menggunakan Box atau Tanpa Box bila tanpa Box berarti kalian relatif memakai sebuah PC atau Laptop saja.

Untuk Firmware yg akan saya bagikan kali ini merupakan Firmware Hp Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00 , Kalian bisa download firmwarenya pada link yg telah saya sediakan pada bawah. Untuk cara flashing Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00 kalian jua sanggup membaca artikel di bawah apabila memang aku telah melakukan Test.

Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Download Firmware :
  • Pastikan kalian tau dan tahu benar apa merk serta type hp kalian. (Jangan hingga kalian salah download serta hanya akan membuang-buang kuota kalian saja)
  • Jika ada build number samakan menggunakan build number yang terdapat, bila nir di cantumkan kalian relatif download saja sesuai Type serta Merk saja.
Yang Perlu pada Perhatikan Sebelum Melakukan Flashin :
  • Pastikan kalian mengetahui Chipset yg di gunakan dalam Hp yg akan kalian Flash , Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
  • Jika Hp belum dalam keadaan Bootlop atau Mati , Pastikan kalian telah melakukan Backup data-data penting yang berada pada pada Hp. Lantaran Hp akan balik misalnya semula bila selesai pada Flaash atau data akan hilang semua.
Firmware Info :
Nama Hp : Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00



Download Firmware

CPB Firmware
047.P0.161011.Y91_S00_U00-LC_Southeast_Asia.cpb.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB

5.1.045.P0.160922.Y91_S00_U00-LC_Southeast_Asia.cpb.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB

QFIL Firmware
047.P0.161011.Y91_S00_U00-LC_Southeast_Asia_QFIL.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB

5.1.045.P0.160922.Y91_S00_U00-LC_Southeast_Asia_QFIL.tar.gz
Type: ROM Size: 1.4GB


Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Tutorial / Cara Flash Coolpad R108 / Y91-S00
Cara Flash Coolpad Max Lite R108 tergantung berdasarkan jenis firmware yg dipakai, Untuk CPB file memakai YGDP, serta Untuk QFIL File menggunakan QFIL, Miflash atau Qualcomm Tool lainnya.

Nah, itulah tulisan artikel kali ini semoga artikel mengenai download firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00 ini mampu bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa Bookmark situs ini buat mendapatkan update modern serta apabila ingin mencari firmware hp menggunakan merk atau type lainnya pada lain saat.
[Tested] Firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91S00 Tested Flashing Update TerbaruFree Download Firmware Coolpad Max Lite R108 / Y91-S00  - Halo sahabat semua, balik lagi menggunakan aku dalam kesempatan kali ini saya aka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats