[Tested] Firmware Vivo Y55S dan Cara Flash Tested Via Qfil Update Terbaru

Free Download Firmware Vivo Y55S - Halo teman semua, balik lagi dengan saya pada kesempatan kali ini aku akan kembali menunjukkan sebuah Firmware smartphone yg mungkin saja di antara kalian ada yang lagi membutuhan firmware ini.

Firmware pada sebuah smartphone atau ponsel memang sangat berguna, yakni bermanfaat sebagai aplikasi atau software buat ponsel atau berguna menjadi system yg akan menjalankan perangkat keras dalam sebuah Hp.

Sudah banyak kita ketahui, bahwa semua ponsel/Hp mempunyai perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat keras tidak akan berfungsi jika nir terdapat perangkat lunak. Begitu jua kebalikannya , aplikasi nir akan berfungsi jika nir terdapat perangkat keras.

Cadangan firmware memang sangat pada butuhkan bila Hp mengalami perkara atau kerusakan perangkat lunak, Firmware berguna buat mengembalikan software ke setelan awal. Yang pada lakukan dengan cara Flashing atau Instal Ulang Firmware.

Banyak kerusakan yg sanggup di atasi dengan melakukan Flashing atau Instal Ulang, Sepert : Bootlop, Hang Logo, Softbrick, Hardbrick, Lupa Pola, Mati Total, Banyak virus, Hp terasa lemot/lelet dan masih banyak lagi kerusakan software Hp lainnya.

Untuk cara melakukan Flashing itu sendiri memang berbeda-beda, Tidak semua type Hp mempunyai cara Flashing yg sama. Meskipun terdapat pula yang sama, yg pasti membedakan adalah pada bagian Firmware dan jenis Firmware. Setiap Hp mempunyai Firmware yg bhineka sesuai type dan baseband atau build numbernya.
Firmware Vivo Y55S dan Cara Flash [Tested Via Qfil]

Cara Flashing Android yang memakai Chipset MTK kalian bisa melakukan flash dengan donasi software Sp Flash Tools. Untuk pengguna Hp Samsung sanggup menggunakan Software Odin, serta jika Firmware yang kalian miliki berformat .pac kalian mampu melakukan Flashing dengan Software Research Download atau yang lainnya masih poly lagi, kalian sanggup cari pada google, Dan ada jua cara flashing menggunakan Box atau Tanpa Box jika tanpa Box berarti kalian relatif memakai sebuah PC atau Laptop saja.

Untuk Firmware yg akan saya bagikan kali ini merupakan Firmware Hp Vivo Y55S , Kalian bisa download firmwarenya pada link yang telah saya sediakan pada bawah. Untuk cara flashing Vivo Y55S kalian juga bisa membaca artikel di bawah bila memang aku telah melakukan Test.

Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Download Firmware :
  • Pastikan kalian tau dan memahami benar apa merk dan type hp kalian. (Jangan sampai kalian galat download serta hanya akan membuang-buang kuota kalian saja)
  • Jika ada build number samakan menggunakan build number yang terdapat, jika tidak pada cantumkan kalian relatif download saja sinkron Type dan Merk saja.
Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Melakukan Flashing :
  • Pastikan kalian mengetahui Chipset yg pada gunakan pada Hp yg akan kalian Flash , Karena beda Chipset beda cara flashingnya.
  • Jika Hp belum pada keadaan Bootlop atau Mati , Pastikan kalian sudah melakukan Backup data-data krusial yang berada di dalam Hp. Lantaran Hp akan pulang misalnya semula bila selesai pada Flaash atau data akan hilang semua.
Firmware Info :
File Name: Vivo_Y55S_PD1613BF_EX_A_1.11.3_QFIL.zip
File Size: 3 GB

Langkah-Langkah Flashing Vivo Y55S Via Qfil : Baca Di Sini

Download Firmware

Download Firmware Vivo Y55S
Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Nah, itulah goresan pena artikel kali ini semoga artikel tentang download firmware Vivo Y55S ini bisa bermanfaat bagi kalian seluruh. Jangan lupa Bookmark situs ini buat menerima update terkini dan jika ingin mencari firmware hp menggunakan merk atau type lainnya di lain ketika.
[Tested] Firmware Vivo Y55S dan Cara Flash Tested Via Qfil Update TerbaruFree Download Firmware Vivo Y55S  - Halo teman semua, balik lagi dengan saya pada kesempatan kali ini aku akan kembali menunjukkan sebuah F...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats