[Tested] Mengatasi Masalah The Itemprop Atribut Was Specified Pada Saat Memvalidasi HTML Blog di W3.org Latest Update

W3C_logo.jpg

The Itemprop Atribut Was Specified, But The Element Is Not a Property Of Any Item, pesan kesalahan HTML yang saya jumpai pada saat saya memvalidasi HTML di w3.org, dan beberapa lama setelah saya cari solusi untuk masalah ini digoogle, akhirnya saya menemukan solusinya di suatu Forum google, tapi solusi yang diberikan masih kurang ampuh, tapi saya sudah merubah sedikit, akhirnya pesan error The Itemprop Atribut Was Specified, But The Element Is Not a Property Of Any Item sudah teratasi.
Berikut cara mengatasinya
  • Edit Template Blog anda.
  • Cari Tag
  • Masukkan ke Tag Body text ini itemscope=" " itemtype="//schema.org/WebPage"
  • Sehingga menjadi
  • Kemudian simpan dan Check sekali lagi Validasinya
    Bandingkan Blog saya sebelum dan sesudah saya mengaplikasikan cara tersebut

validator-error.png
(sebelum)

validator-error4.png
(sesudah)

Pada Blog saya, terlihat ada 21 errors pada gambar (sesudah), mistakes tesebut adalah
& did now not begin a person reference. (& likely have to were escaped as &.)
yang terletak pada 
…put up-edit.G?BlogID=3615354377846373536&postID=1443815124517115491&from=pencil'…
dan
…3615354377846373536&postID=1443815124517115491&from=pencil' name='Edit Entri'>

Setelah saya baca artikel //blog.kangismet.internet/2013/08/cara-membuat-blog-valid-html5.html dan saya terapkan di blog saya ternyata errornya hilang, dan template blog saya sudah valid

valid-html5.png


Sekian dulu Artikel saya ini, mudah-mudahan bisa bermamfaat bagi pembaca.
[Tested] Mengatasi Masalah The Itemprop Atribut Was Specified Pada Saat Memvalidasi HTML Blog di W3.org Latest UpdateThe Itemprop Atribut Was Specified, But The Element Is Not a Property Of Any Item , pesan kesalahan HTML yang saya jumpai pada saat saya me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats