[Tested] Tested Download Firmware Hp Asiafone AF303 dan Cara Flash Update Terbaru

Free Download Firmware Asiafone AF303 - Halo guys, Selamat tiba di blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini aku akan mencoba membagikan sebuah Firmware untuk Ponsel Asiafone AF303.
Bagi kalian yg mungkin sedang mengalami masalah terhadap Hp/Ponsel Asiafone AF303 , kalian jangan resah serta jangan pusing. Apabila kasus dalam Hp tersebut hanyalah kasus pada software saja kalian bisa mengatasi atau melakukan Fix dengan melakukan Instal Ulang Hp Asiafone AF303.
Untuk Cara melakukan Flashing Asiafone AF303 pastinya kalian akan mebutuhkan sebuah File yg bernama Firmware , Yang bisa kalian instal buat memulihkan masalah software pada Hp Asiafone AF303.
Nah, apabila kalian galau di mana kalian akan menerima Firmware atau Stock Rom Asiafone AF303 tersebut. Di sini aku akan memberikannya kepada kalian secara perdeo buat Hp Anda.
Firmware ini sanggup mengatasi semua masalah aplikasi dalam Hp anda, Misalnya Bootlop, Lupa Pola, Hardbrick, Softbrick, Hang Logo serta perkara lainnya. Pastikan kalian mengenalai perkara yg terjadi dalam Hp anda sebelum melakukan Flashin atau Instal Ulang.
Jika perkara yg terjadi merupakan kerusakan Hardware maka percuma saja kalian akan melakukan Flashing. Karena hasilnya akan sama saja, karena yang rusak merupakan Hardware pada hp anda bukan pada sisi softwarenya.
Untuk langkah-langkah Flashing atau Instal ulang Firmware itu sendiri banyak cara serta tutorialnya, tidak semua type serta brand Hp sama buat Cara Flashingnya. Apabila Ponsel anda memakai Chipset Mediatek anda mampu melakukan Flashing dengan Sp Flash Tools, Untuk pengguna Samsung bisa memakai Odin.
Download Firmware Hp Asiafone AF303

Sebelum melakukan Flashing pastikan kalian menginstal Driver Hp dalam laptop atau Komputer yg akan kalian gunakan buat Flashing. Setiap Type Hp mempunyai Driver yg mungkin berbeda-beda meskipun terdapat brand hp yang menggunakan Satu driver buat semua type berdasarkan brand tersebut.
Apa yang akan terjadi jika kalian Sukses dalam melakukan Flashing ?
  • Ponsel anda akan kembaliu normal.
  • Ponsel anda akan balik ke misalnya semula pada saat beli, berdasarkan sisi perangkat lunak tampilan, dan aplikasi. (Mungkin terdapat beberapa yang berbeda, apabila firmware telah di edit serta pada modifikasi)
  • Data-data yg berada pada pada internal Hp akan hilang seluruh, namun tidak buat yang ada dalam memori External (Meskipun ada beberapa merk hp yang tidak akan menghapus data apabila di lakukan flashing)
Apa yang wajib anda siapkan sebelum melakan Flashing ?
  • Pastikan anda mengetahui betul Type Hp anda berdasarkan segi type dan brand (Lantaran setiap hp mempunyai firmware yg berbeda-beda walaupun satu brand.
  • Pastikan anda melakukan Backup data-data krusial sebelum melakukan Flashing, apabila ponsel tidak pada keadaan Bootlop (Lantaran data akan hilang selesainya di Flashing ) , Kalian mampu backup aplikasi menggunakan Tools Titanium Backup atau yg lainnya.
  • Download bahan-bahan buat Flashing misalnya Firmware, Software buat Flashing, Driver Hp.
Nah, seperti judul pada atas aku di sini akan membagiakn sebuah Firmware atau Stock Rom Asiafone AF303, kalian bisa mendownload pada link yang sudah aku sediakan dalam akhir artikel ini silahkan kalian scroll ke bawah.

Firmware Info : 
Phone : Asiafone AF303
- AF303-RC_060513_OFFICIAL SW
- ALF_P4601_S128_Aisafone_V15_20130516
- AF303RC-KITTY-ALF_P4601_S128_AF_HK_V03_2013021
Tutorial Cara Flashing Asiafone AF303 Via Research Download : Baca Di Sini
Link Download


Nah, aku rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian seluruh, Sekian dan sampai jumpa.
[Tested] Tested Download Firmware Hp Asiafone AF303 dan Cara Flash Update TerbaruFree Download Firmware Asiafone AF303  - Halo guys, Selamat tiba di blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini aku akan mencoba memba...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats