[Tested] Tested Download Firmware Asiafone AF383 Update Terbaru

Free Download Firmware Asiafone AF383 - Halo guys, Selamat tiba di blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sebuah Firmware buat Ponsel Asiafone AF383.
Bagi kalian yg mungkin sedang mengalami kasus terhadap Hp/Ponsel Asiafone AF383 , kalian jangan galau serta jangan pusing. Jika masalah dalam Hp tadi hanyalah perkara pada perangkat lunak saja kalian mampu mengatasi atau melakukan Fix dengan melakukan Instal Ulang Hp Asiafone AF383.
Untuk Cara melakukan Flashing Asiafone AF383 pastinya kalian akan mebutuhkan sebuah File yg bernama Firmware , Yang sanggup kalian instal buat memulihkan perkara aplikasi pada Hp Asiafone AF383
Nah, apabila kalian gundah di mana kalian akan menerima Firmware atau Stock Rom Asiafone AF383 tersebut. Di sini aku akan memberikannya kepada kalian secara perdeo buat Hp Anda.
Firmware ini mampu mengatasi semua masalah software pada Hp anda, Misalnya Bootlop, Lupa Pola, Hardbrick, Softbrick, Hang Logo serta perkara lainnya. Pastikan kalian mengenalai perkara yg terjadi pada Hp anda sebelum melakukan Flashin atau Instal Ulang.
Download Firmware Asiafone AF383

Jika kasus yang terjadi adalah kerusakan Hardware maka percuma saja kalian akan melakukan Flashing. Karena hasilnya akan sama saja, lantaran yg rusak adalah Hardware pada hp anda bukan pada sisi softwarenya.
Untuk langkah-langkah Flashing atau Instal ulang Firmware itu sendiri poly cara dan tutorialnya, nir seluruh type serta merk Hp sama buat Cara Flashingnya. Apabila Ponsel anda memakai Chipset Mediatek anda mampu melakukan Flashing menggunakan Sp Flash Tools, Untuk pengguna Samsung mampu menggunakan Odin.
Sebelum melakukan Flashing pastikan kalian menginstal Driver Hp pada laptop atau Komputer yg akan kalian pakai buat Flashing. Setiap Type Hp mempunyai Driver yang mungkin berbeda-beda meskipun ada merk hp yg memakai Satu driver buat seluruh type dari merk tadi.
Apa yang akan terjadi bila kalian Sukses pada melakukan Flashing ?
  • Ponsel anda akan kembaliu normal.
  • Ponsel anda akan kembali ke misalnya semula pada saat beli, menurut sisi aplikasi tampilan, dan pelaksanaan. (Mungkin ada beberapa yg tidak sama, apabila firmware telah pada edit serta di modifikasi)
  • Data-data yang berada pada dalam internal Hp akan hilang seluruh, namun nir untuk yg ada pada memori External (Meskipun terdapat beberapa merk hp yang nir akan menghapus data apabila pada lakukan flashing)
Apa yg wajib anda siapkan sebelum melakan Flashing ?
  • Pastikan anda mengetahui benar Type Hp anda menurut segi type serta brand (Karena setiap hp memiliki firmware yang bhineka walaupun satu merk.
  • Pastikan anda melakukan Backup data-data krusial sebelum melakukan Flashing, apabila ponsel tidak dalam keadaan Bootlop (Karena data akan hilang setelah di Flashing ) , Kalian bisa backup pelaksanaan menggunakan Tools Titanium Backup atau yang lainnya.
  • Download bahan-bahan buat Flashing misalnya Firmware, Software untuk Flashing, Driver Hp.
Nah, seperti judul di atas aku di sini akan membagiakn sebuah Firmware atau Stock Rom Asiafone AF383, kalian mampu mendownload pada link yg sudah aku sediakan dalam akhir artikel ini silahkan kalian scroll ke bawah.

Firmware Info : 
Phone : Asiafone AF383
AF383_New LCD_Version0.2_20131010
AF383_V2.1229

Link Download

AF383_New LCD_Version0.2_20131010
AF383_V2.1229
Password Rar/Zip : www.flash-reset.blogspot.com

Nah, saya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian seluruh, Sekian dan hingga jumpa.
[Tested] Tested Download Firmware Asiafone AF383 Update TerbaruFree Download Firmware Asiafone AF383  - Halo guys, Selamat tiba di blog Flash & Reset. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memb...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats