[Work 100%] Tips Memilih Komputer Untuk Service Hp Android Latest Update

Flash & reset & Repair guide
Tips Memilih Komputer Untuk Service Hp Android
Komputer Service Hp
Memilih Spesifikasi Komputer Untuk Service Hp Android.dibeberapa ketika kemudian kami sudah mengulas tentang Versi Windows Yang Cucok Untuk Teknisi Hp Android jadi pada kesempatan kali kami ingin membahas spek komputer yang cocok buat kebutuhanan service,tentu semua ini tergantung budget serta kesukaan😀 selera tinggi tentunya wajib di ikuti pula budget yang tinggi 😁...
Kembali kepembahasan.disini akan kami bahas beberapa spesifikasi mana yang harus diutamakan dan tentunya buat lebih mengefesiensi aturan pada membeli personal komputer buat kegiatan service.
HARDISK
Dieranya android siapapun akan mengeluh dengan kasus space hardisk,dimana firmware pada android terkini ini rata-rata sebanyak gajah seluruh! Bagaimana tidak,bila arsip buat berukuran firmware 1 Smartphone saja bisa dua-4gb atau mungkin terdapat yg lebih...ini baru satu versi,kemudian bagaimana dengan yang banyak versi? Gampanganya aja begini,kita ambil saja model Firmware redmi Note lima pro whyred,bila kita unduh rom officialnya ini satu file bisa mencapai dua- tiga gb dengan versi Global Stable,nah didalam versi Global Stable itu juga banyak variasi lagi,yah kita anggap sajalah terdapat tiga variasi,berarti 2x3=6gb ini belum termasuk versi China-Developer serta seterusnya bisa dikira-kira sendiri ya butuh berapa space hardisk buat ini saja? Dan ini masih  satu type,belum lagi type-type lain seperti Mido-Rolex serta seterusnya...misalnya kita memahami jenis smartphone yg beredar dipasar indonesia ini mungkin sudah mencapai Puluhan/Ratusan Merek,maka dengan penjelasan tersebut kita mampu mengambil konklusi bahwa buat penyimpanan file tampaknya harus lebih pada utamakan ( Butuh Hard disk Gede )
PROCESSOR
Kalo kita bahas secara Standart/Pro ya pastilah yang bagus dan speak processor yg terbaru,tapi kan yg jadi masalah  dalam budget,iya nir ? Ya silahkan saja beli personal komputer yang spek sophisticated jika memang dana berlebih,tetapi disini kami nir membahas itu! Melainkan dengan spek yg seadanya merupakan ya cukuplah kalo hanya untuk aktivitas flashing dsb.
maka pada hal ini kita bisa memakai Dualcore-Core i3 saja ( Harganya murah )
RAM
ram%2Bpc.png
Random Access Memory
Ram dalam pc ini fungsinya sama saja Pada ram yang terdapat pada android,tentu jika ram ini semakin tinggi kinerja Pc pun akan lebih maksimal . Maka dalam hal ini kami sarankan Minimal menggunakan 4gb makin tinggi makin rupawan.
Dll
Dan lain-lain madsut kami ya dikembangan sendiri ya inti pokoknya itu.buat perkara lainya seperti Mouse-Keyboard dll ditentukan sendiri saja.
KESIMPULAN
Dari apa apa yang telah kami sebutkan tadi,kita pribadi saja ke total budget yg dibutuhkan buat mendapatkan personal komputer ini,bisa menyiapakn menurut 2jt-4 jt ( Sesuai keinginan ) ini buat harga baru,jika ingin menggunakan personal komputer bekas tentu akan lebih berhemat dana lagi yaitu seperuh berdasarkan harga yg sudah kami sebutkan.
Sekian dari kami.tips memilih speak komputer buat service hp android,bila ada pertanyaan? Silahkan tinggal pesan dalam kolom komentar.
[Work 100%] Tips Memilih Komputer Untuk Service Hp Android Latest UpdateFlash & reset & Repair guide Komputer Service Hp Memilih Spesifikasi Komputer Untuk Service Hp Android .dibeberapa ketika kemudian ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats