[Work 100%] TipsCara Cepat Mengetahui Rusak Software Atau Hardware Pada Android Latest Update

Flash & reset & Repair guide
Tips-Cara Cepat Mengetahui Rusak Software Atau Hardware Pada Android
Tips Android
Cara cepat cek android rusak aplikasi apa hardware.dalam analisa tentulah sangat krusial dalam memilih suatu pokok permasalahan,baik itu kerusakan perangkat lunak juga kerusakan yang ditimbulkan oleh perseteruan hardware.supaya dalam proses perbaikan lebih sempurna sasaran maka sebelum melangkah pada ini itu kami akan memberikan tips yaitu cara cepatnya,tentu cara ini cara yg biasa kami lakukan pada aktifitas sehari-sehari
Baik sekarang kita pada pokok pembahasan.Yang kami madsut disini cepat yg memakai aturan,ialah ada aturan mainya,Dalam analisa memilih kerusakan pada smartphone android anda bisa mengetahuinya dengan cara menghubungkan pada personal komputer ,tetapi sebelum pada langkah ini usahakan jangan ditujukan pada pertarungan masalah Damage Water ( Nyemplung kolam ) perseteruan dalam kasus air tentu sangat nir disarankan bila smarphone terhubung dengan arus listrik.kasus konflik air ini sudah kami bahas pada Cara mengatasi android tewas total menggunakan segala kerusakanya,disana telah kami jelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan apabila smartphone mengalami kerusakan pada air.
Kembali kelaptop,Dalam syarat smartphone yg normal harusnya smartphone dapat dikenali sang komputer,misal pada android yg menggunakan chipset Mediatek,dalam syarat mangkat total sekalipun harusnya terditeksi Preloader mediatek/Mediatek usb port sampe disini mengindikasikan cpu telah bekerja pada arti smaphone ini tidak mengalami ganguan dalam hardwarenya misal short dll. Dan begitu seterusnya dalam chipset-chipset lain,seperti qualcomm detect Port qualcomm 9008-Exynos detect Omap xxx dan lain sebagainya.inti poinya adalah apabila smartphone mengalami mangkat total serta masi sanggup terkoneksi pada komputer maka bisa disimpulkan kerusakan yg paling umum dalam perkara perangkat lunak,maka kita bisa merogoh langkah pemugaran menggunakan cara flashing ulang/isp.
Lalu bagaimana sesudah melakukan flashing smartphone masi total?
Sekarang begini,balik dalam smartphone yg anda gunakan ,apakah umurnya telah ada dua tahun? Tiga tahun ? Atau mungkin telah berumur lima tahun ? Kalo memang iya berarti telah minta purna tugas😁...artinya apa? Merupakan smartphone masi mengalami tewas total sehabis dilakukan flahsing maka mampu kita tarik kesimpulan bahwa ic internal buat penyimpanan system dan data telah soak,buat mengatasi perkara ini bisa melakukan pergantian  ic internalnya dengan yg baru
Pada masalah smartphone generasi baru bagaimana ?
Pada type type eksklusif khususnya dalam smartphone android oreo keatas mempunyai proteksi khusus,maka jangan heran bila flashing berhasil menggunakan sukses cuman smartphone masi mengalami mati total lantaran anunya minta dianu hehe...
Dari urain ini kita mampu merogoh konklusi,khusus smartphone keluaran terbaru agarlah kita berhati-hati pada melakukan update mengingat poly sekali proteksi yang ditanamkan oleh pihak pabrikan misalnya Penguncian bootloader-Arb/Anti rollback system dsb.
Kesimpulan
Dari urain yg sudah kami jelaskan tadi merupakan cara cepat pada analisa suatu kerusakan,maka pada hal ini waktu smartphone dihubungkan dalam personal komputer tidak respon,kemungkinan akbar kerusakan telah dalam area hadware,maka kita mampu mengambil langkah dengan cara analisa memakai power suplay.
Catatan
Pada situasi eksklusif permasalahan smartphone tidak sanggup lagi terhubung menggunakan personal komputer poly sekali faktor penyebab,maka buat memastikanya kita bisa mengambil langkah dengan cara test point,apabila degan cara ini gagal/nir tekoneksi kita mampu langasung pada analisa berikutnya ( Hardware ).
analisa%2Bhardware.jpg
Sekian berdasarkan kami,beberapa penjelasan mengenai cara cepat analisa kerusakan software atau hardware dalam smartphone androdi,jika ada gendala? Silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Selamat mencoba dan semoga sukses
[Work 100%] TipsCara Cepat Mengetahui Rusak Software Atau Hardware Pada Android Latest UpdateFlash & reset & Repair guide Tips Android Cara cepat cek android rusak aplikasi apa hardware .dalam analisa tentulah sangat krusial...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats