[Work] Tutorial Instal DjawirKey Release 0.9.0.170 Latest Update

TUTORIAL.png

Support :
#counter di hilangkan.
- Nikmati download speed unlimited, tanpa itungan tanpa batasan.
#di tambah satu lagi server host xXx
- Data tested 1:1 hand picked Xiaomi proses upload.
ADB Fastboot :
# pada tambahkan custome erase dari nama partisi.
# pada kembalikan fungsi erase factory dan config (buat asus repair baseband)
# beberapa superpack Asus baru telah terdapat pada server.
## Dowload melalui tombol cek update.
ONE CLICK MICLOUD RE-WORK (World First)
dengan satu klik saja micloud terhapus serta MI account bisa terpakai lagi
Support Latest version ROM MIUI 8.2
DjawirKey QUALCOMM Release!
Qualcomm Generic Flashing
*********************************************************************************
=> eMMC base device Flashing :
(Lenovo, Oppo, Xiaomi, etc) *need ROM base on xml flashing
=> UFS base device Flashing (Only Xiaomi Supported for this moment)
*********************************************************************************
Xiaomi Special Function
*********************************************************************************
=> UFS BASE DEVICE
MI MIX (LITHIUM) *Flashing
MI NOTE 2 (SCORPIO) *Flashing
MI 5S (CAPRICORN) *Flashing
MI 5S PLUS (NATRIUM) *Flashing
=> QUALCOMM BASE DEVICE
MI3/MI4W/MI4LTE (CANCRO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
MI 4C (LIBRA) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
MI 4S (AQUA) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
MI 4I (FERRARI) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
MI MAX (HYDROGEN) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
MI MAX PRIME (HELIUM) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
MI NOTE (VIRGO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
MI NOTE PRO (LEO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
REDMI dua/2A/PRIME (WT8xxx) *Flashing *MICLOUD RE-WORK
REDMI tiga/PRIME (IDO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI 3S/3X (LAND/LANDX) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI 4 (PRADA) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI 4A (ROLEX) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI 4 PRIME (MARKW) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI 4X (SANTONI) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI NOTE 3 (KENZO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI NOTE 3 SPECIAL EDITION (KATE) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
REDMI NOTE 4 QUALCOMM/4X (MIDO) *Flashing *MICLOUD RE-WORK WORLD FIRST
*********************************************************************************

( more berita update ) source : //djawir.com/threads/99613/
FULL PACK Beta : 4-April-2017 [90153-Mediatek DEEP FORMATTER]

SS_04-01-17-041709.

Server xXx telah aktif, mampu di akses buat mereka yg sudah aktivasi.
Main Core SP Flashtool update ke v5.1636.

- di sarankan anda menggunakan fullpack ini. Tombol "Check Update" merupakan exe only, Core nir termasuk.
> Di masukkan Menu Erase Level pada pilihan "Format and Download".
ada tiga level : Normal Erase, Force Erase, MarkBadBlock.
> Di masukkan Menu Format Level pada pilihan "Format and Download"
ada tiga level : Format ExcBL, Format All, Format NVRam.
> Di masukkan support untuk signed-binary (test).
> Auto Checksum selesainya flashing (both storage and USB), memperbaiki otomatis DL_IMAGE_FAILED
** [090150] Ada pemugaran minor, biasakan pribadi check update selesainya buka pertama **
- Fastboot mode xiaomi flashing fixed.
- Asus minor changes, fixes.
- Mediatek add Deep Format Only (kelewatan)
*** [90153]
- Rebuild Fastboot mode xiaomi flashing. Menyiapkan buat fitur D3X pindah kemari.
- Menyiapkan rutin stand-alone D3X kemari.


 90160 - D3X Stand alone

Contoh pengerjaan Xiaomi Kenzo (redmi Note 3 Qualcomm)
Pilih file xml buat keperluan flashing menurut sembarang lokas pada pc anda.
Untitled.
Setelah file telah di masukkan, pastikan ponsel berada pada mode EDL, serta sudah di kenali port 9008 nya, pada bawah robot android. Segra pencet FLASH, dan proses flashing segera di mulai, silakan duduk manis.
Untitled2.
Done - dua mnt 20 dtk :)
Fitur MiCloud mampu jalan offline tanpa internet, ada pada tab Extra Features
Cara gunakan masih sama, pilih perangkatnya, pastikan 9008 telah di kenali
mic.
Klik Clear Find my Device
mic1.
semua pengguna djawirkey direkomendasikan update memakai fullpack diatas, jangan menggunakan klik update berdasarkan software

Update Changelog:

Simplify Activation Process


Qualcomm Module

- Totally revised qualcomm flash engine
- Micloud Rework use fastboot Method
- Micloud Rework added new devices base on UFS
  • MI lima (world first)
  • MI 5s (world first)
  • MI 5s Plus (world first)
  • MI Note 2 (world first)
  • MI MIX (world first)
  • MI 6 Micloud splash screen remove (world first)
- Oppo FRP clear last lock (Combine on Micloud Box) EDL Mode
  • A33F
  • A37
  • F1
dk1.

Mediatek Module

- Mediatek Flashing improve

<<< HAPUS SEMUA VERSI KEMARIN, SELALU GUNAKAN FULLPACK TERBARU >>>
//cloud.djawir.com/UltraShell-Dongle/Software/DjawirKey9_Beta88.rar
DjawirKey X New Update
[Work] Tutorial Instal DjawirKey Release 0.9.0.170 Latest UpdateSupport : #counter di hilangkan. - Nikmati download speed unlimited, tanpa itungan tanpa batasan. #di tambah satu lagi server host xXx - Da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats