45 Menit Instagram Tidak Bisa Diakses, Netizen Beralih Ke Twitter

45 Menit Instagram Tidak Bisa Di Akses, Netizen Beralih Ke Twitter

Sosial media Instagram dalam Rabu (3/10/2018) pukul 14:30 WIB dikabarkan tidak mampu diakses atau sedang down.

Tumbangnya Instagram ini mampu dirasakan dalam seluruh perangkat, baik itu pada bentuk aplikasi android maupun instagram web.

Kondisi Instagram yg mengalami gangguan ini bermula ketika feed instagram yang tak mampu di refresh, dan pada saat diakses melalui web hanya menampilkan pesan "5XX Server Error".

Para pengguna Instagram pun dibuat kebingungan, bahkan terdapat yg menduga bahwa paket datanya sudah habis, ada juga yang hingga melakukan install ulang dalam aplikasi Instagram ini.

Namun sayang seluruh yg mereka lakukan sia-sia, karena sesungguhnya perkara ini terjadi pada server Instagram itu sendiri.

Gangguan pada sosial media Instagram ini ternyata tak hanya dirasakan di Indonesia saja, namun juga hampir disemua daerah di dunia.

Informasi tentang tumbangnya server Instagram ini mampu kamu jumpai di sosial media lainnya mirip dengan Twitter, dimana kamu akan melihat banyak orang yg membuat status tentang kondisi Instagram yg bermasalah ini.

Para pengguna Instagram kemudian mulai beralih ke sosial media Twitter, serta mulai membagikan kabar informasi tentang layanan Instagram yg sempat error ini.

Hingga akhirnya Twitter-pun ramai dipenuhi oleh status para pengguna Instagram.

Berikut ini adalah ungkapan kegelisahan netizen melalui akun Twitternya:

Instagram Tidak Bisa Di Akses


Instagram Tidak Bisa Di Akses


Instagram Tidak Bisa Di Akses


Instagram Tidak Bisa Di Akses

Setelah lebih dari 45 mnt layanan Instagram tumbang, akhirnya sosial media satu ini dapat balik di akses oleh para penggunannya, baik dari aplikasi android maupun dari situs webnya.

Reuters pula mengkonfirmasi bahwa saat ini Instagram telah bisa digunakan kembali.

Mendengar hal ini, para netizen-pun berbondong-bondong kembali ke Instagram serta mulai memberikan foto, video, dan story-nya masing-masing.

Momen ini juga menjadi momen paling mengharukan, dimana para netizen beramai-ramai menyampaikan rasa senangnya melalui akun Twitternya. Berikut merupakan cuplikannya:

Instagram Tidak Bisa Di Akses


Instagram Tidak Bisa Di Akses

Terlepas dari suka duka dan kegelisahan warga net tentang kondisi Instagram yg bermasalah ini, pihak Instagram sendiri hingga saat ini belum mengungkapkan konfirmasinya tentang perkara ini.


Dan hingga saat ini juga belum mampu dipastikan penyebab pasti gangguan layanan Instagram ini.
45 Menit Instagram Tidak Bisa Diakses, Netizen Beralih Ke Twitter Sosial media Instagram dalam Rabu (3/10/2018) pukul 14:30 WIB dikabarkan tidak mampu diakses atau sedang down. Tumbangnya Instagram ini ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats