Apa Saja Perbedaan PUBG Lite Dengan PUBG Mobile? Cari Tahu Disini !

Apa Saja Perbedaan PUBG Lite Dengan PUBG Mobile? Cari Tahu Disini !

Kabar baik buat kamu semua para pecinta game PUBG (Playerunknown's Battlegrounds), karena saat ini sudah tersedia versi terbaru dari PUBG, yaitu PUBG Mobile Lite.

Versi baru PUBG, yang dengan nama PUBG Mobile Lite ini kabarnya memiliki sejumlah kelebihan dibanding versi original PUBG.

Satu hal yg kabarnya menciptakan perbedaan antara PUBG Mobile beserta PUBG Mobile Lite adalah dalam performanya yang sangat ringan.

Selain itu masih ada lagi perbedaan lainnya antara PUBG Mobile serta PUBG Mobile Lite, mau tau apa saja yg membedakan? Mari simak ulasan berikut:

1. Bentuk Dan Ukuran MAP (Peta)


Jika dalam PUBG Mobile biasanya kita akan tersaji MAP atau peta dengan kapasitas yg lumayan luas yaitu 8 x 8 km, namun hal ini akan tidak selaras dalam versi Lite.

Apa yg membedakan?

Yang membedakan merupakan ukuran dan bentuk MAP yg disajikan. Pada PUBG Mobile Lite kamu akan disajikan ukuran MAP yang lebih kecil yaitu 2 x 2 km saja.

2. Jumlah Pemain/Player


Jumlah pemain pada permainan pula akan dikurangi pada versi Lite, apabila dalam PUBG Mobile jumlah pemain bisa mencapai 99-100 pemain, maka dalam versi Lite ini hanya akan tersedia 39-40 pemain saja.

Hal ini dilakukan guna memaksimalkan performa dari PUBG Lite ini, tentunya akan menjadi lebih ringan, dan mudah dikontrol saat bermain.

Selain itu pengurangan jumlah pemain pada versi Lite ini pula akan membuat adrenalin permainan semakin menantang, lantaran proses eliminasi akan jauh lebih cepat.

3. Slot Senjata


Mungkin kamu pula akan terkejut jika memainkan PUBG Mobile Lite ini, karena akan ada pengurangan jumlah slot senjata yang bisa dibawa.

Jika pada PUBG Mobile, anda mampu membawa 3 slot senjata, dimana sering kali slot ke 3 diisi bersama pistol, maka pada PUBG Lite ini hanya diperbolehkan membawa 2 slot senjata saja.

4. Kualitas Grafis


Perbedaan mencolok pula mampu dicermati dalam tampilan grafis atau kualitas tampilan gameplay.

Pada PUBG Mobile original biasanya tersedia banyak fitur pengaturan pada kualitas grafisnya, mirip dengan Smooth, Balanced, HD, HDR, bahkan sampai Ultra HD.

Namun tidak sama beserta versi Lite, dimana hanya tersedia 2 fitur pengaturan grafis saja, yaitu Smooth dan Balanced.

Hal ini tentunya akan mempengaruhi ketenangan para pemainnya, dimana jika anda terlalu lama memainkan game ini, maka sanggup saja mata kamu akan sedikit pedih.

Pasalnya kualitas gambar yang didapatkan sanggup dikatakan kurang baik buat mata.

5. Ukuran Data (Size)


Satu lagi perbedaan yang bisa kamu temukan dalam PUBG Lite ini, yaitu kapasitas data-nya yang sangat kecil, yaitu hanya lebih kurang 30 MB saja.

Tentunya hal ini menyebabkan berbagai pro serta kontra, pasalnya versi orisinil PUBG yaitu PUBGM, mempunyai kapasitas data hingga 1,6 GB.

Bagaimana hal ini sanggup terjadi?

Ukuran yang sangat minim ini dihasilkan dari adanya beberapa jenis pengurangan fitur, kualitas grafis, player, serta sebagainya.

Itu beliau beberapa perbedaan yang bisa anda temukan dalam PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite.

Lalu bagaimana menurut anda, apakah sehabis kamu membaca informasi ini kamu akan beralih ke PUBG Lite? Sampaikan pendapatmu dikolom komentar ya.


Nah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini, semoga dapat berguna ya. Terimakasih dan hingga jumpa.
Apa Saja Perbedaan PUBG Lite Dengan PUBG Mobile? Cari Tahu Disini ! Kabar baik buat kamu semua para pecinta game PUBG (Playerunknown's Battlegrounds), karena saat ini sudah tersedia versi terbaru dari...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats