Aplikasi Android Untuk Menemukan Wi-Fi Gratis

Aplikasi Android Untuk Menemukan Wi-Fi Gratis


Wi-fi adalah satu dari jenis jaringan internet yg memberikan kemudahan bagi siapapun untuk dapat mengakses internet tanpa perlu melibatkan media penghubung seperti kabel.

Kemudahan dalam mengakses internet ini bisa kamu dapatkan melalui jaringan wi-fi. Nah buat mendapatkan wi-fi itu sendiri sebenarnya sangatlah mudah.

Anda sanggup mencari tepat-tepat yang menyediakan wi-fi gratis mirip dengan Caffe, Restoran, Hotel atau tempat-tempat lainnya.

Nah yang mungkin seringkali menjadi permasalahan bagi kebanyakan orang adalah bagaimana cara mencari lokasi buat wi-fi gratis?

Kebetulan kali ini saya akan membahas mengenai 5 aplikasi buat mencari wi-fi gratis. Jadi bagi kamu yang ingin tahu dimana saja lokasi wi-fi gratis, sanggup langsung simak ulasan berikut ini:

1. WIFI Finder

Aplikasi pertama yg bisa anda gunakan buat menemukan wi-fi secara gratis adalah WIFI Finder. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam menemukan lokasi-lokasi yang masih ada wi-fi gratisnya.

WIFI Finder sudah terintegrasi dengan maps atau peta, pada akhirnya akan memudahkan anda pada menemukan area wi-fi tadi.

Ada sanggup menemukan banyak lokasi yg menyediakan wi-fi, baik yang dekat beserta kamu maupun yang jauh dari area kamu sekarang.

2. Free WiFi Map

Sesuai bersama nama aplikasinya, Free Wifi Map ini akan membantu anda pada menemukan area wi-fi gratis, yg hebatnya lagi aplikasi ini pula sudah dilengkapi dengan map atau peta.

Dengan aplikasi ini, anda bisa menemukan banyak wi-fi gratis berkecepatan tinggi di lebih kurang tempat tinggal kamu.

Untuk dapat memakai aplikasi ini, kamu wajib terlebih dahulu mengaktifkan koneksi internet, baru sesudah itu kamu mampu menjalankan aplikasi ini secara offline atau tanpa internet.

3. Open WiFi Finder

Berikutnya ada aplikasi pencari wi-fi gratis yang dengan nama Open WiFi Finder. Aplikasi ini bisa anda operasikan bersama sangat gampang dan pastinya tidak akan rumit/ribet.

Open Wifi Finder akan membuka layanan pencari wi-fi yg tersedia di kurang lebih tempat kamu berada.

4. WiFi Map

WiFi Map merupakan aplikasi pencari wi-fi terbaik yang sangat layak anda pakai. Tidak hanya wifi gratis saja yang sanggup kamu temukan, wi-fi private yg terproteksi oleh password pula akan terdeteksi disini.

Jadi dengan adanya aplikasi ini anda bisa mengakses wi-fi secara mudah, efisien serta cepat.

5. Avast WiFi Finder

Avast merupakan sebuah perusahaan antivirus terbesar serta terbaik di dunia, dan kini perusahaan ini mengeluarkan aplikasi pencari wi-fi.

Dengan deretan security antivirus dan wi-fi finder akan memudahkan anda dalam menemukan area wi-fi di sekitar kamu, serta juga akan memastikan data pribadi kamu tetap kondusif.

Jadi anda tak perlu risi akan pencurian data melalui jaringan wi-fi, karena aplikasi ini akan memastikan data-data anda aman 100%.

Penutup

Itu dia 5 aplikasi gratis yg bisa membantu kamu pada menemukan tempat-lokasi yang menyediakan layanan wi-fi secara gratis.

Anda mampu menerima aplikasi-aplikasi diatas secara cuma-cuma alias gratis di Google Play Store atau di toko-toko aplikasi kesayangan anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tak akan merasa resah lagi buat dapat mengakses wi-fi.


Akhir tutur admin ucapkan terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Aplikasi Android Untuk Menemukan Wi-Fi Gratis Wi-fi adalah satu dari jenis jaringan internet yg memberikan kemudahan bagi siapapun untuk dapat mengakses internet tanpa perlu melibatk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats