Cara Flash Tablet Speedup TB-713

Cara flash tablet speedup TB-713, atau cara memperbaiki Tablet speedup TB-713 stuck logo USB ketika di nyalakan.

Ass!!! Lama gak nulis artikel, kali ini aku mencoba menyebarkan pengalaman cara flash tablet Speedup yang ber prosesor intel.

Tablet yg admin flash adalah tablet speedup TB-713 yang stuck loggo USB ketika di nyalakan, tapi masih mampu masuk droid boot.
1. Menggunakan intel Flashtool
Download dulu bahan-bahan nya.firmware Speedup TB-713Intel Flashtool
Extract intel flashtool serta firmware tablet speedup TB-713 nya, kemudian install seluruh yang terdapat dalam folder intel flashtool, saat ini coba buka intel flashtool kemudian browse kemudian arahkan ke folder firmware yang tadi sudah di download, kemudian pilih flash.xmlselanjutnya sambungkan tablet ke komputer memakai kabel USB kemudian start flash dan tunggu hingga selesai.
Kalau gagal memakai cara pertama kita coba menggunakan cara yang ke 2, yaitu menggunakan ADB fastboot, karena aku sendiri gagal menggunakan beserta cara yg pertama, selalu berhenti di 5%.
2. Menggunakan CMD
Untuk cara yg ke 2 ini kita menggunakan ADB/fastboot, download dulu adb/fastboot nya
Kalau telah saat ini extract adb/fastboot yg telah di download, kemudian copy file boot.img dan system.img dari folder firmware TB-713 yang pertama di download ke folder adb/fastboot, pada folder adb/fastboot tekan Shitf pada keyboard lalu klik kanan serta pilih open command windows here, selanjutnya masuk ke droidboot serta sambungkan tablet ke PC, lalu cek beserta mengetik "fastboot devices" (tanpa pertanda petik) serta pastikan tablet telah terdeteksi.
Langkah selanjut nya tahap memasukan file boot beserta cara ketik "fastboot flash boot boot.img" (tanpa tanda petik) tunggu sampai proses selesai, sampai tahap ini biasanya tablet speedup telah sanggup nyala alias gak terdapat lagi gambar USB, bila sudah tidak ada gambar USB tapi tablet masih bootloop coba factory reset dengan cara masuk recovery, atau bisa lewat droidboot bersama cara ketik "fastboot erase userdata" lalu enter, lanjut "fastboot erase cache" enter.


Tapi bila masih tetap masih muncul gambar USB atau masih tetap bootloop, coba ke tahap selanjutnya, yaitu beserta cara memasukan file system.img, masuk lagi ke mode droidboot, lalu ketik "fasboot flash system system.img" enter, sering kali tahap memasukan file system ini agak lumayan lama, tunggu saja sampai selesai, jika sudah selesai lanjut ke tahap erase lagi bersama cara ketik "fastboot erase userdata" enter, dan "fastboot erase cache" enter, sekarang coba reboot, insyaallah tablet speedup TB-713 anda sudah nyala...

Cara Flash Tablet Speedup TB-713Cara flash tablet speedup TB-713, atau cara memperbaiki Tablet speedup TB-713 stuck logo USB ketika di nyalakan. Ass!!! Lama gak nulis artik...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats