Cara Gampang Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage

Cara Gampang Atasi

Di beberapa waktu yang lalu, ketika admin sedang menjalani praktikum konfigurasi jaringan, datang-datang saja admin mendapati notifikasi "AW SNAP" ketika membuka web browser Google Chrome.

Web browser pun sepertinya tak berjalan dengan baik, hal ini terbukti pada waktu saya memasukkan URL/Link dalam halaman pencarian yang ternyata tidak di respon sama sekali.

Notifikasi atau pemberitahuan bersama bertuliskan "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage, pula terus menerus timbul.

Alhasil admin pun tidak sanggup melakukan browsing di waktu itu.

Beberapa cara telah admin terapkan, namun hasilnya tetap saja sama, mulai dari melakukan install ulang web browser, menghapus riwayat pencarian, sampai melakukan restart komputer .

Saya pun mulai merasa gundah, padahal koneksi internet sudah berjalan beserta lancar!!

Kemudian setelah sesekali percobaan yg gagal ini, akhirnya aku berhasil menemukan solusi buat mengatasi kasus web browser yg bertuliskan "AW SNAP".

Nah untuk anda yang pula mengalami kasus serupa, sanggup mengikuti panduan penyelesaian masalah ini dia:

1. Hidupkan PC atau laptop anda.
2. Pada tampilan Desktop, lakukan seleksi pada web browser Google Chrome.
3. Dilanjutkan dengan melakukan klik kanan>properties.

Cara Gampang Atasi

4. Pada hidangan "Shortcut", tepatnya pada kolom "Target" ubah menjadi "-no-sandbox" (tanpa pertanda petik).
Cara Gampang Atasi

5. Klik "OK" dan selesai.

Silahkan kamu coba apakah web browser Google Chrome anda telah berjalan beserta normal atau belum, dengan mengunjungi beberapa situs web, seperti Youtube atau situs blog Paling-Top21.

Jika berhasil, serta tulisan "AW SNAP" tidak muncul balik , maka itu tandanya anda telah berhasil mengatasi error pada Google Chrome.

Tapi jika kamu masih merasa kesulitan pada mengikuti panduan diatas, maka kamu pula sanggup melihat video tutorial singkat dibawah ini:




Penutup

Nah demikianlah, solusi singkat buat mengatasi error "AW SNAP" Something Went Wrong While Displaying This Webpage yang terjadi dalam Google Chrome.

Kini kamu sanggup kembali berselancar di internet serta mengunjungi situs-situs web kesayangan kamu.


Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan jangan lupa pula buat share artikel ini ke teman-teman kamu ya, siapa tau mereka pula mengalami kasus yang sama. Terimakasih.
Cara Gampang Atasi "AW SNAP!" Something Went Wrong While Displaying This Webpage Di beberapa waktu yang lalu, ketika admin sedang menjalani praktikum konfigurasi jaringan, datang-datang saja admin mendapati notifikasi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats